Motor Murah Batam, Honda CS1 Mesin Bagus, Bodi Mulus, Dijual Banting Harga

- 28 Agustus 2022, 21:48 WIB
Honda CS1 Mesin Bagus, Bodi Mulus, Dijual Banting Harga
Honda CS1 Mesin Bagus, Bodi Mulus, Dijual Banting Harga /Foto: Kusno/

KEPRI POST - Tak hanya terkenal dengan barang elektronik dan mobil murah-nya saja. Motor bekas murah di Batam juga banyak dijual dengan harga miring, salah satunya Honda CS 1 tahun 2008.

Motor bekas Honda CS1 2008 yang saat ini sulit dicari alias langka, merupakan salah satu motor murah yang ditawarkan pecinta otomotif di Batam.

Baca Juga: Motor Murah Batam, Moge Bekas Harley Davidson V Rod 2007 Dijual Harga Miring, di Bawah Harga Pasar

Sebelum mengambil penawaran motor ini, ada baiknya Anda menyimak spesifikasi dan informasi dari moto Honda CS1 2008 ini :

  • Jarak tempuh 35 ribu sampai 40 ribu km.
  • Penjual pemilik langsung, bukan melalui perantara atau agen penjualan.
  • Pajak hidup hingga 2026.
  • Mesin masih kinclong, bagus dan terawat.
  • Bodi Mulus.
  • Harga Rp4,7 juta masih bisa di nego di lokasi Bengkong.

Pabrikan motor asal negeri Sakura (Jepang) ini, saat ini menjadi incaran banyak penggemar otomotif. Selain dikenal modelnya unik, saat ini Honda CS1 sulit dicari dan keberadaannya langka. Dibekali mesin 125 cc, namun soal tenaga, motor ini diklaim bertenaga seperti Sonic.

Baca Juga: Motor Murah Batam, Moge Bekas Kawasaki ER-6N Dijual Harga Miring

Tenaga puncak CS1 sedikit lebih tinggi dibanding pesaingnya dengan kapasitas cc yang sama. Honda CS1 juga mempunyai radiator pendingin, sehingga tahan panas serta kompresi yang bisa di-upgrade sehingga memiliki tenaga yang cukup memuaskan.

Selain itu jeroan mesin CS1 ini dibekali piston yang memiliki diameter gede di kelasnya. Jika pada umumnya motor cc 125 menggunakan diameter piston 52,4 mm, berbeda Honda CS 1 ini yang mempunyai ukuran piston paling besar yaitu 58 mm dengan pen piston 13 mm.

Sehingga motor ini termasuk tipe overbore karena diameter piston lebih besar dari panjang langkah piston, kelebihan untuk tipe mesin ini sangat cocok untuk rpm tinggi.

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah