Lion Air Buka Rute Baru Batam - Pontianak Mulai 7 September, Catat Jadwalnya

- 2 September 2022, 18:10 WIB
Lion Air membuka rute penerbangan baru, Batam - Pontianak mulai 7 September 2022, berangkat satu kali setiap harinya.
Lion Air membuka rute penerbangan baru, Batam - Pontianak mulai 7 September 2022, berangkat satu kali setiap harinya. /

KEPRI POST - Lion Air membuka rute baru penerbangan langsung dari Bandara Hang Nadim, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Bandara Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat, mulai 7 September 2022.

Rute baru Batam - Pontianak ini akan diterbangi Lion Air sebanyak satu kali setiap harinya.

Dari Batam, Lion Air akan berangkat melalui Bandara Hang Nadim dengan JT-988 pada pukul 09.40 dan tiba di Bandara Supadio Pontianak pukul 10.50.

Baca Juga: Terdampak Pelebaran Jalan Hang Nadim-Flyover, Pengusaha Tanaman Hias Diminta Tidak Resah

Sementara dari Bandara Supadio Pontianak, Lion Air akan berangkat dengan JT-989 pada pukul 16.25 dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 17.35.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan pembukaan rute penerbangan baru ini untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat dan mendukung percepatan pemulihan ekonomi daerah.

"Rute Batam – Pontianak – Batam dipersiapkan guna melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu singgah di bandara lain,” ujarnya, dalam siaran pers yang didapatkan KepriPost.com, Jumat 2 September 2022.

Baca Juga: Penumpang Pesawat di Hang Nadim Batam Meningkat 50,87 Persen di Semester 1

Pembukaan rute penerbangan baru antar pulau ini bertepatan dengan momentum 'September Ceria'. Rute Batam - Pontianak merupakan salah satu rute yang dikenal fantastis di jalur strategis.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x