Motorola Edge 30 Fusion Meluncur, HP 5G dengan Layar Melengkung

- 14 September 2022, 15:00 WIB
Motorola Edge 30 Fusion meluncur dengan layar melengkung dan jaringan 5G.
Motorola Edge 30 Fusion meluncur dengan layar melengkung dan jaringan 5G. /Twitter/Motorola/

KEPRI POST - Motorola meluncurkan smartphone baru seri Edge premium, yakni Motorola Edge 30 Fusion. Yang terlihat menarik, smartphone ini mengusung chipset Snapdragon 888 plus yang mendukung beberapa flagships lama seperti Asus ROG 5S, Vivo X70 Pro+ dan iQoo 9.

Motorola juga menghidupkan kembali layar melengkung pada seri Edge smartphone terbarunya. Motorola Edge 30 Fusion membawa pembaruan OS selama dua tahun dengan layar melengkung 6,5 inci.

Motorola Edge 30 Fusion disematkan baterai 4.400mAh dengan dukungan fast charging 68W. Sistem kameranya mencakup kamera utama 50 MP dengan optical image stabilization (OIS) dan sensor ultra wide 13 MP. Kamera belakang utama juga dapat merekam video berkualitas 8K.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan Listrik Batam Bright PLN 2022

Sementara itu di bagian depan ponsel ini, disematkan kamera 32 MP dengan fitur autofokus.

Fitur utama lainnya adalah 5G, kartu dual-SIM, Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6e dan NFC. Smartphone ini hadir dengan warna Cosmic Grey dan Solar Gold.

Selain itu juga diluncurkan Motorola Edge 30 Ultra yang memiliki desain mirip. Kedua ponsel anyar ini memiliki layar melengkung dan tepi datar.

Baca Juga: Loker 2022 di PT Infineon, Ada 2 Posisi Kontrak Permanen Beserta Linknya

Motorola Edge 30 Ultra juga memiliki pembaruan pada OS Android-nya. Ponsel ini hadir dengan layar melengkung 6,67 inci dan perlindungan corning gorilla glass 5.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x