Spesifikasi Baru Honda CBR250RR Meluncur, Pesaing Tangguh Kawasaki Ninja

- 19 September 2022, 20:57 WIB
Honda CBR250RR meluncur dengan spesifikasi baru dengan mesin lebih bertenaga, pesaing tangguh bagi Kawasaki Ninja.
Honda CBR250RR meluncur dengan spesifikasi baru dengan mesin lebih bertenaga, pesaing tangguh bagi Kawasaki Ninja. /Tangkapan Layar/

KEPRI POST - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan spesifikasi baru New CBR250RR yang hadir dengan mengadopsi karakter dari motor besar pada keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Spesifikasi baru ini makin jadi pesaing tangguh bagi Kawasaki Ninja ZX-25R.

Baik Honda CBR250RR maupun Kawasaki Ninja ZX-25R sama-sama mengusung segmen sportbike 250 cc.

Hanya saja untuk daya maksimal, sepertinya Kawasaki Ninja ZX-25R lebih unggul dengan 15.500 rpm atau 49,3 PS, sedangkan Honda CBR250RR hanya 13.000 RPM atau 42 PS.

Baca Juga: Milad ke-56 KAHMI, Amsakar Achmad Ajak Alumni HMI Introspeksi

Untuk mengetahui fitur-fitur secara singkat, PT AHM memberikan berbagai catatan perubahan pada Honda CBR250RR untuk pasar Indonesia dengan lokasi produksi di Karawang, Jawa Barat.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengklaim New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

"New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang dengan beberapa bagian teknologi mesin mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap bisa mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda," katanya, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: PT Sys Mac Indonesia Batam Buka Lowongan Kerja Bagian Produksi

Honda New CBR250RR dibekali serangkaian fitur membanggakan, seperti suspensi depan yang kini sudah dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini akan memberikan rasa nyaman dan menjadikan motor lebih stabil saat dikendarai.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah