Garuda Hadirkan Paket Perjalanan Umrah Singkat 4 Hari

- 21 September 2022, 16:25 WIB
Garuda Indonesia menghadirkan paket perjalanan umrah singkat selama empat dengan harga mulai Rp24 jutaan.
Garuda Indonesia menghadirkan paket perjalanan umrah singkat selama empat dengan harga mulai Rp24 jutaan. /Pikiran Rakyat

KEPRI POST - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (Garuda) melalui lini usaha Aerohajj (Anak Usaha Aerowisata) menawarkan paket perjalanan umrah singkat selama empat hari.

Paket perjalanan umrah itu dikemas Garuda dalam paket bundling yang menawarkan kemudahan serta perjalanan yang lebih compact. Khususnya untuk kalangan eksekutif atau pekerja yang ingin menunaikan ibadah umrah jelang akhir pekan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menerangkan, paket perjalanan umrah singkat empat hari itu harganya mulai Rp24 jutaan. Paket perjalanan ini meliputi:

  1. Tiket penerbangan dengan Garuda Indonesia rute Jakarta - Jeddah pulang pergi;
  2. Visa umrah;
  3. Akomodasi full board hotel selama dua malam di hotel bintang empat, termasuk makan tiga kali sehari;
  4. Transportasi dengan taksi, Jeddah - Mekkah pulang pergi;
  5. Air zamzam sebanyak 5 liter;
  6. Pembimbing ibadah umrah;
  7. Hingga asuransi perjalanan.

Baca Juga: PT Sys Mac Indonesia Batam Buka Lowongan Kerja Bagian Produksi

"Penawaran spesial itu kami dihadirkan bagi masyarakat yang memiliki preferensi khusus untuk melaksanakan ibadah umrah dalam waktu yang singkat. Namun tetap mengedepankan aspek kenyamanan dan fasilitas layanan ibadah umrah yang kompetitif," kata Irfan, Selasa 20 September 2022.

Adapun periode perjalanan paket perjalanan umrah ini akan disesuaikan dengan jadwal rute penerbangan Jakarta-Jeddah pulang pergi. Yakni berangkat dari Jakarta setiap Kamis pukul 12.10 local time (LT), dan akan bertolak dari Jeddah pada Sabtu pukul 19.40 LT, dan mendarat kembali di Jakarta pada Minggu pukul 09.10 LT.

"Pilihan waktu perjalanan umrah menjelang akhir pekan tersebut turut kami sesuaikan dengan karakteristik sebagian besar masyarakat yang memiliki preferensi khusus terhadap jadwal perjalanan. Serta rentang waktu pelaksanaan ibadah umrah dengan waktu yang lebih singkat," katanya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah