Ulasan iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max, Duo Apple yang Dinamis

- 25 September 2022, 06:25 WIB
Ulasan iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max, duo Apple yang dinamis.
Ulasan iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max, duo Apple yang dinamis. /Twitter/iPhone14/

KEPRI POST - Apple telah meluncurkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang merupakan varian teratas dengan berbagai fitur yang mumpuni. Ponsel pintar yang dirancang oleh Apple ini masih tetap menjadi yang terbaik bagi sebagian orang.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max hadir dengan fitur seperti Dynamic Island dan kamera yang memiliki resolusi 48 megapiksel, memungkinkan pengguna merekam video berkualitas 8K.

Terkait dengan baterai, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga memiliki kapasitas berbeda. IPhone 14 Pro Max memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibanding iPhone 14 Pro.

Baca Juga: PT Infineon Buka Lowongan Kerja Permanen, Mulai Kerja 1 Desember 2022

Desain iPhone 14

Jika Anda telah melihat iPhone 13 Pro, maka Anda bisa membayangkan iPhone 14 Pro. Karena memiliki bentuk persegi panjang dan kotak yang sama, rangka baja tahan karat mengkilap yang sama dan kaca belakang dengan buram yang sama.

Hanya saja, Apple masih mengandalkan desain layar notch (poni) lebar pada iPhone 13 Pro. Sedangkan di iPhone 14 Pro, poni pada layarnya telah berubah dengan desain baru bernama “Dynamic Island” yang punya desain berbentuk oval seperti pil.

Melalui “Dynamic Island”, poni berbentuk pil itu tidak lagi melekat pada bezel bagian atas seperti terdapat pada iPhone 13 Pro. Poni “Dynamic Island” berada tepat di tengah-tengah layar bagian atas iPhone 14 Pro.

Perbedaan spesifikasi iPhone 13 Pro dan iPhone 14 Pro yang kedua terletak di bagian chipset. iPhone 14 Pro telah dibekali dengan chip A16 teranyar dari Apple, sedangkan pendahulunya, iPhone 13 Pro menggunakan chip A15.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x