iPhone 14 vs iPhone 13, Ini Perbedaannya yang Mencolok

- 6 Agustus 2022, 15:15 WIB
Mari Bandingkan Spesifikasi iPhone 13 vs iPhone 14, Mana yang Lebih Unggul?
Mari Bandingkan Spesifikasi iPhone 13 vs iPhone 14, Mana yang Lebih Unggul? /

KEPRI POST - Apple segera meluncurkan lini iPhone 14 yang memiliki peningkatan performa di sejumlah fiturnya. Hanya saja, masih ada beberapa spesifikasi yang dipertahankan Apple pada ponsel anyarnya ini.

Salah satunya adalah prosesor, iPhone 14 dikabarkan akan hadir dengan chip yang sama dengan yang digunakan pada iPhone 13, yakni A15 Bionic.

iPhone 14 juga memiliki dimensi yang sama dengan pendahulunya, iPhone 13, yakni 146,7 x 71,5 x 7,65 mm. Begitu juga beratnya, sama-sama 174 gram. Desain dan tampilannya juga mirip.

Kedua lini iPhone ini juga sama-sama memiliki dukungan layar 6,1 inci dengan desain sisi datar. Begitu juga dengan kapasitas baterai, 3.227 mAh dengan fitur charging speeds 20W, baik iPhone 14 maupun iPhone 13.

Baca Juga: Nokia edge 2022 Mirip iPhone 13, Berikut Spesifikasi, Harga, Keunggulan, dan Kecanggihannya

Terdapat juga MagSafe untuk pengisian daya baterai yang lebih mudah. MagSafe merupakan produk magnet sirkular yang berfungsi sebagai wireless charging pada ponsel.

Produk MagSafe ini sebelumnya dirilis bersamaan dengan iPhone 12 dan menjadi salah satu alat pengisian daya yang canggih dibandingkan dengan flagship lainnya.

Untuk penggunaannya, Kamu cukup menempelkan produk magnet tersebut pada bagian belakang ponsel atau pembungkus MagSafe yang dirilis oleh Apple, seperti case atau dompet. Apple mengklaim pengisian daya nirkabel ini lebih cepat dan sangat praktis.

Untuk kamera, iPhone 13 memiliki spesifikasi unik dengan dua kamera yang ditempatkan miring atau diagonal. Untuk pilihan warnanya, tersedia abu-abu grafit, emas, perak, dan biru sierra.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x