10 Peluang Usaha Kuliner Kreatif yang Hits di Tahun 2023

- 2 November 2022, 06:05 WIB
ilustrasi peluang usaha kuliner kreatif
ilustrasi peluang usaha kuliner kreatif /master1305/

KEPRI POST - Menjadi seorang wirausaha harus mampu mencari ide bisnis dan peluang usaha yang ada di sekitarnya.

Di tahun 2023 bidang usaha kuliner masih akan menjanjikan prospek usaha yang cerah bila mampu menangkap peluang usaha dan ide bisnis yang ada.

Harus diakui, di masa sekarang rasa kuliner yang lezat tak lagi menjadi satu-satunya kunci sukses menjadi wirausaha di sektor kuliner.

Seorang wirausaha juga dituntut harus bisa melihat tren yang sedang hits agar membuat bisnis kulinernya ramai. Semakin kreatif kuliner yang dibuat, maka akan besar juga peluang sukses untuk menjadi penghasilan tambahan.

Baca Juga: Cara Sukses Membangun Bisnis dari Nol, Ikuti 5 Strategi Kunci Ini

Berikut 10 ide bisnis dan peluang usaha kuliner kreatif yang akan hits di tahun 2023:

1. Seblak
Makanan kekinian yang berasal dari Bandung ini begitu terkenal karena rasa pedasnya. Kuah berwarna merah menyala ini disajikan dengan berbagai topping pilihan, seperti daging ayam, ceker ayam, bakso, mie, kerupuk, dan makaroni. Cocok di lidah masyarakat Indonesia yang memang gemar makanan pedas.

2. Jasuke
Jagung susu keju memang sudah lama dijual di pasaran, tetapi kini semakin dikenal karena telah diubah menjadi olahan jagung dengan susu kental manis dan lelehan keju.

Tekstur renyah dari jagung melebur menjadi satu dengan lelehan keju yang gurih serta susu kental manis yang creamy. Makanan kekinian yang tidak lekang oleh waktu, sekaligus menguntungkan.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x