Peluang Usaha 2023, Mana yang Paling Cuan dan Bikin Cepat Kaya?

- 3 November 2022, 14:35 WIB
ilustrasi peluang usaha cepat kaya 2023
ilustrasi peluang usaha cepat kaya 2023 /senivpetro/



KEPRI POST - Faktanya peluang usaha 2023 amatlah banyak. Seiring dengan era digital yang semakin berkembang pesat, hal ini turut mempengaruhi tren bisnis di dunia.

Bisnis justru lebih mudah untuk dijalani, karena bisa dilakukan secara online. Apalagi sejak pandemi Covid-19, ada beberapa peluang usaha yang dulu jarang dilirik, kini justru diburu masyarakat.

Beragam peluang usaha dan ini bisnis ini dapat dicoba oleh seseorang yang ingin mencari penghasilan tambahan atau menjadi wirausaha.

Menghimpun dari berbagai sumber, berikut peluang usaha 2023 baik dari sektor produk ataupun jasa yang bisa Anda coba peruntungannya untuk cepat kaya dan mendatangkan cuan :

Baca Juga: Cara Sukses Membangun Bisnis dari Nol, Ikuti 5 Strategi Kunci Ini

1. Menjual stok foto
Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang fotografi, tentunya ini akan menjadi peluang usaha 2023 yang menjanjikan.

Hobi memotret bisa jadi uang dengan menjual hasil jepretan Anda, di situs-situs stok foto berbayar seperti Shutterstock, Flickr, Unsplash, dan masih banyak lagi.

Selain menghasilkan uang, hal ini juga bisa menjadi lampiran di portofolio pekerjaan nantinya.

2. Investasi kesehatan digital
Pandemi Covid-19 juga turut mengubah tren bisnis. Orang-orang jadi lebih aware terhadap kesehatan sehingga investasi kesehatan kini semakin dilirik karenanya.

Melansir Katadata, seluruh rantai bisnis sektor kesehatan akan masuk ke dunia digital. Sektor tersebut meliputi, riset, telemedicine, ketersediaan obat-obatan, fasilitas kebugaran, farmasi, hingga layanan disabilitas.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah