Contoh Bisnis Parfum Lokal yang Sukses di Indonesia, Lebih Terkenal dari Brand Luar

- 17 November 2022, 21:20 WIB
ilustrasi usaha parfum lokal ternama
ilustrasi usaha parfum lokal ternama /

KEPRI POST - Wewangian atau parfum dikaitkan dengan aroma dan dianggap penting untuk meningkatkan citra pengguna di antara penikmatnya.

Berapapun mahalnya gaun atau jas itu, akan lebih baik jika memiliki aroma yang tepat untuk memunculkan kesan yang baik dengan cara menggunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian atau acara yang Anda hadiri.

Parfum menjadi hal yang sangat dibutuhkan sepanjang waktu dan diproduksi oleh sejumlah merek atau organisasi terkenal.

Baca Juga: Peluang Usaha Bisnis Parfum di Indonesia, Banyak yang Sukses Jadi Jutawan

Tanpa disadari ternyata banyak parfum merek lokal yang terkenal padahal dianggap dari perusahaan luar. Hal ini menandakan kalau bisnis parfum lokal mulai disukai dengan beragam alasan.

Mulai harga yang murah, banyak varian wangi, tahan lama, bisa menyesuaikan dengan keinginan seperti tanpa atau dengan alkohol, dan lain sebagainya.

Di bawah ini beragam contoh produk parfum lokal yang tidak asing lagi terdengar. Mungkin salah satunya menjadi minyak wangi favorit kamu.

Apa saja merek parfum lokal yang sukses menarik minat pelanggan? Berikut contohnya: Bellagio, Andersen, Carl & Claire, Daze Delacour, HMNS Perfume, Laux Perfume, The Living Potion by KIEV.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis parfum dengan merek sendiri?

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah