Peluang Usaha yang Cocok untuk Penghasilan Tambahan Ibu Rumah Tangga, Modal Kecil Untung Besar

- 10 Desember 2022, 17:05 WIB
ilustrasi ibu rumah tangga berwirausah
ilustrasi ibu rumah tangga berwirausah /senivpetro/

KEPRI POST - Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga tidak bisa lagi melakukan aktivitas produktif atau membuat bisnis? Tentu saja bisa! Saat ini siapa saja bisa membuat bisnis, termasuk ibu-ibu rumah tangga.

Jika ingin membuka bisnis apa maka berbagai usaha ibu rumah tangga modal kecil untung besar di artikel ini bisa dijadikan pilihan peluang usaha dan ide bisnis yang menjanjikan.

Jangan merasa minder ataupun tidak mampu karena semua kemampuan dan pengalaman yang dimiliki bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Baca Juga: Cara Sukses Membangun Bisnis dari Nol, Ikuti 5 Strategi Kunci Ini

Saat ini membuka bisnis tidak harus langsung dalam skala besar atau sesuatu yang kompleks. Contohnya seperti membangun ide bisnis dan peluang usaha berikut ini:

1. Katering
Kemampuan memasak ibu rumah tangga tentu tidak perlu dipertanyakan. Jangan minder saat kamu hanya bisa memasak.

Justru kemampuan tersebut dapat membawa keuntungan yang sangat besar. Modal yang dibutuhkan tidak banyak. Kamu hanya perlu memasak sebanyak pesanan yang diterima.

2. Bisnis Frozen Food
Usaha ibu rumah tangga modal kecil untung besar lainnya yang juga menguntungkan adalah makanan beku. Makanan beku saat ini memiliki jumlah permintaan yang cukup tinggi karena sangat praktis dan mudah didapatkan.

Semuanya bisa dikirim menggunakan jasa pengiriman darat atau laut. Tidak perlu pusing makanan akan basi karena teknologi pengiriman saat ini sudah sangat cepat. Bagaimana? Tertarik melakukannya?

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah