6 Hotel Murah di Pekanbaru, Riau, Lengkap Alamat dan Fasilitasnya, Harganya Ada yang Rp100 Ribuan

- 18 Januari 2023, 19:15 WIB
Berikut enam hotel murah di Pekanbaru, Riau, lengkap dengan alamat dan fasilitasnya, harganya ada yang Rp100 ribuan.
Berikut enam hotel murah di Pekanbaru, Riau, lengkap dengan alamat dan fasilitasnya, harganya ada yang Rp100 ribuan. /tangkap layar/hotel pekanbaru/

KEPRI POST - Kota Pekanbaru, Provinsi Riau memiliki banyak pilihan hotel murah dengan fasilitas yang menarik. Harga kamar untuk menginap rata-rata di bawah Rp300 ribu per malam, bahkan ada yang hanya Rp100 ribuan.

Hadirnya hotel-hotel murah dengan fasilitas menarik ini sangat mendukung bagi siapapun yang ingin liburan ke Kota Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau.

Tak hanya menawarkan lokasi strategis di tengah kota, hotel murah di Pekanbaru ini juga ada yang berlokasi dekat destinasi wisata maupun pusat perbelanjaan dan pasar.

Baca Juga: 7 Hotel Murah di Tanjungpinang Lengkap Alamat dan Fasilitasnya, Harganya Ada yang Rp100 Ribuan

Keberadaan hotel-hotel murah di Pekanbaru ini tak hanya sekadar pelepas lelah, namun juga menghemat pengeluaran Anda selama liburan.

Mengutip Traveloka, berikut enam rekomendasi hotel murah yang bisa menjadi pilihan menginap selama di Pekanbaru:

1. CitiSmart Hotel Gatsu

Hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Pekanbaru ini bisa menjadi pilihan akomodasi bagi Anda yang menginginkan kenyamanan bermalam dengan harga yang terjangkau.

CitiSmart Hotel Gatot Subroto (Gatsu) menawarkan fasilitas dan pelayanan yang baik, kamarnya berkonsep minimalis dan ruangan yang bersih.

Setiap kamarnya juga memiliki fasilitas televisi layar datar dengan saluran TV kabel, AC, hingga akses internet gratis di semua kamar dan lobby hotel.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x