Tanjungpiayu Laut, Tempat Makan Seafood yang Enak dan Murah di Batam

- 29 Januari 2023, 19:20 WIB
Tanjungpiayu Laut terkenal sebagai tempat makan menu masakan seafood yang enak dan murah di Kota Batam.
Tanjungpiayu Laut terkenal sebagai tempat makan menu masakan seafood yang enak dan murah di Kota Batam. /tangkap layar/piayu laut/

KEPRI POST - Tanjungpiayu Laut terkenal sebagai tempat makan seafood yang enak dan murah di Kota Batam. Lokasinya ada di ujung tenggara Batam, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk.

Deretan restoran dan tempat makan seafood yang enak dan murah berjajar di sepanjang ujung jalan Tanjungpiayu Laut, mulai dari gerbang kampung tua hingga tepi pantai. Seperti Kampung Seafood, Like Seafood Restaurant, Love Seafood, Kelong Mak Uteh, Rumah Makan Jawa Melayu, hingga Pantai Biru Sehati.

Setiap harinya restoran dan rumah makan seafood di Tanjungpiayu Laut ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi saat hari libur, hampir semua tempat makan yang terkenal enak dan murah ini penuh dengan pengunjung.

Pantauan KepriPost.com pada Minggu, 29 Januari 2023, misalnya, kepadatan pengunjung terlihat di Rumah Makan Jawa Melayu Tanjungpiayu Laut. Situasi yang sama juga terlihat di Love Seafood dan sejumlah restoran lainnya.

Baca Juga: 8 Tempat Makan yang Enak di Batam, Sajikan Kuliner Khas Melayu Kepri

Hampir semua lokasi seafood di ujung Tanjungpiayu ini penuh oleh pengunjung yang ingin menikmati kuliner tepi laut. Menurut Ahmad, pelayan Rumah Makan Jawa Melayu, para pengunjung sudah memadati meja-meja makan sejak pukul 10.00 WIB.

"Kebanyakan mereka datang bersama keluarga atau teman satu perusahaan," katanya.

Kepadatan pengunjung, jelas Ahmad, biasanya akan terus meningkat pada jam-jam makan siang hingga sore hari. Mereka seperti tak ada henti-hentinya datang dan pergi silih berganti.

Baca Juga: Akau Potong Lembu, Pusat Kuliner Kepri di Tanjungpinang Bakal Makin Cantik

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x