Ini Nih 5 Cafe yang Asik Buat Nongkrong di Surabaya, Yuk Catat Lokasinya

- 7 Maret 2023, 18:15 WIB
Ini nih lima cafe yang asik buat nongkrong di Surabaya, yuk catat lokasinya, rekomendasi untuk ngumpul.
Ini nih lima cafe yang asik buat nongkrong di Surabaya, yuk catat lokasinya, rekomendasi untuk ngumpul. /Instagram/Java Cafe 16/

KEPRI POST - Seru nih pergi nongkrong bareng temen atau sahabat di tempat yang cocok dan instgramable. Tapi, lokasinya dimana aja sih yang bisa dijadikan rekomendasi ngumpul dan ngopi.

Karena, ketika cari tongkrongan yang nyaman dan bisa dijadikan rekomendasi cukup membingungkan. Nah, ternyata ini nih tempat nongkrong yang asik di Surabaya, yuk catat lokasinya disini.

Tidak hanya itu, terkadang buat para anak remaja yang masih first time buat nongkrong nih, perlu cari tempat yang cocok tentunya. Buat kalian yang ingin nongkrong bareng teman kerja, tapi bosen di tempat biasa, bisa baca artikel ini sampai tuntas.

Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya, bisa nih langsung kepoin lokasinya di bawah ini.

1. Kopitagram - Tenggilis

Baca Juga: 4 Rekomendasi Cafe di Batam, Unik dan Cocok Buat Kaum Milenial

Kopitagram ini melayani opsi Makan di tempat, bisa bawa pulang, bisa juga pesan antar. Jam operasinya dimulai pada pukul 8 pagi sampai 10 malam.

Lokasinya berada di Jl. Raya Tenggilis No.93, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur.

2. Java Cafe 16

Java Cafe 16 ini berdekatan dengan Hotel Neo Gubeng. Menu makanan yang disediakan disini juga berbagai macam, misa awon, nasi goreng, penyetan dan aneka cemilan kentang goreng, tempe menjes dan lainnya.

Tidak hanya itu, disini juga ada live musicnya sehingga menambah kesan aesthetic.Jam operasinya dimulai pada pukul 8 pagi sampai 10 malam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x