Central Square Garden, Kawasan Kuliner Khas Batam dan Nusantara yang Asyik dan Instagramable

- 16 Juni 2023, 19:30 WIB
Central Square Garden, kawasan kuliner khas Batam dan nusantara yang asyik dan instagramable di Batam Center.
Central Square Garden, kawasan kuliner khas Batam dan nusantara yang asyik dan instagramable di Batam Center. /tangkap layar/central/

KEPRI POST - Central Square Garden di Central Hills Batam Center menawarkan kawasan kuliner khas Batam dan nusantara yang menarik dan Instagramable. Destinasi wisata kuliner baru ini memiliki konsep Garden Culinary Area dengan luas 1,4 hektare.

Konsep Garden Culinary Area di Central Square Garden merupakan satu-satunya fasilitas rekreasi yang dilengkapi dengan puluhan stand kuliner khas Batam dan nusantara. Lokasinya sangat strategis, terletak di dalam kawasan Smart Integrated Township Central Hills.



Central Hills adalah kota mandiri seluas 55 hektare yang menggabungkan kawasan hunian, area komersial hiburan, pendidikan, bisnis, serta fasilitas penunjang dan kawasan kuliner khas Batam dan nusantara.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Belakang Padang: Sajikan Makanan Melayu Batam Terbaik di Pulau Penawar Rindu

Proyek kolaborasi antara Central Group dan Alam Sutera ini terletak di jantung kota, yaitu Batam Center, dan berdekatan dengan pelabuhan internasional, bandara, dan pusat perbelanjaan.

Desainnya modern dan cocok untuk Instagram, dengan fasilitas rekreasi seperti mini garden by the bay, green tunnel, thematic light zone, live music, dog park, dan horse park terbesar di Batam.

Central Square Garden, kawasan kuliner khas Batam di Batam Center.
Central Square Garden, kawasan kuliner khas Batam di Batam Center.

Fasilitas Central Square Garden

Central Square Garden memiliki venue dengan tema multi function open space yang cocok untuk pertemuan keluarga atau perusahaan serta spot-spot lain untuk mengabadikan momen, seperti 5 Thematic Light Zone dan Mini Gardens by the Bay.



Di kawasan ini, juga terdapat The Qube dan C-Walk yang menjadi tempat unik dan tren sebagai kawasan kuliner, hiburan, dan belanja, serta pusat kreativitas dan komunitas.

Baca Juga: Daftar 9 Kuliner Khas Batam yang Harus Dicoba: Enak Banget dan Berbeda dari yang Lain!

Ragam pilihan kuliner dan tempat yang cocok untuk Instagram menjadi daya tarik tersendiri sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan teman dengan hiburan musik live.

Bagi yang mencari tempat kuliner khas Batam dan nusantara yang menarik dan Instagramable, Central Square Garden ini dapat dicoba.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah