Masu Sushi and Noodles Batam Hadirkan Kuliner Khas Jepang dengan Nuansa Berbeda

- 16 Juni 2023, 18:30 WIB
Nikmati sajian kuliner khas Jepang dengan nuansa berbeda di Masu Sushi and Noodles Batam Nagoya Thamrin.
Nikmati sajian kuliner khas Jepang dengan nuansa berbeda di Masu Sushi and Noodles Batam Nagoya Thamrin. /tangkap layar/masu batam/

KEPRI POST - Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas Jepang dengan suasana yang unik dan berbeda, kunjungilah Masu Sushi and Noodles Batam. Restoran ini mengusung konsep ala Negeri Sakura dan berlokasi di kawasan Nagoya Thamrin City Blok G Nomor 8, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Masu Sushi and Noodles Batam menawarkan hidangan khas Jepang yang istimewa, sambil menawarkan suasana nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman.

 

Menu makanan dan minuman yang tersedia di Masu Sushi and Noodles Batam juga terjangkau bagi berbagai kalangan, dengan harga mulai dari Rp30 ribuan.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Belakang Padang: Sajikan Makanan Melayu Batam Terbaik di Pulau Penawar Rindu

Di antara menu andalannya terdapat Chicken Katsu Curry Rice, Beef Katsu Curry Rice, Yakimeshi, Chicken Katsudon, Shoyu Ramen, Shoyu Udon, Sakemasu Roll, Jagaimo Mentai, Beef Aburi Sushi, Tamago Maki, Chuka Wakame Gunkan, dan masih banyak lagi.

Salah satu menu andalan di Masu Sushi and Noodles Batam.
Salah satu menu andalan di Masu Sushi and Noodles Batam.

Semua hidangan tersebut disajikan oleh koki berpengalaman dalam memasak masakan Jepang, sehingga pengunjung dapat merasakan kelezatan makanan Jepang yang sebenarnya.

Baca Juga: Daftar 9 Kuliner Khas Batam yang Harus Dicoba: Enak Banget dan Berbeda dari yang Lain!

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah