Fitur Terbaru TV Samsung 2023 Tampilkan Mode SeeColors Bagi Penderita Buta Warna, Ini Penjelasannya

- 27 Juni 2023, 10:00 WIB
Fitur Terbaru TV Samsung 2023 Tampilkan Mode SeeColors Bagi Penderita Buta Warna, Ini Penjelasannya
Fitur Terbaru TV Samsung 2023 Tampilkan Mode SeeColors Bagi Penderita Buta Warna, Ini Penjelasannya /

KEPRI POST - Samsung Electronics telah menambahkan mode SeeColors, fitur aksesibilitas baru yang membantu pemirsa dengan kekurangan penglihatan warna (CVD).

Fitur ini untuk mengkalibrasi ulang layar bagi penderita buta warna, dan memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan ke TV dan monitor terbarunya.

Mode SeeColors tersedia di jajaran TV dan monitor Samsung 2023, termasuk Neo QLED, QLED, OLED, Smart Monitor, dan monitor gaming G95SC.

Baca Juga: Lowongan Kerja Cikarang Hari Ini, PT Samsung Electronics Indonesia Buka 3 Posisi

Samsung sangat senang memperkenalkan fitur aksesibilitas tambahan, termasuk mode SeeColors dan Relumino, di jajaran TV dan monitor 2023 membantu individu dengan buta warna dan rabun.

"Dibawah visi 'Layar di Mana Saja, Layar untuk Semua', kami akan terus berinovasi dan membawa teknologi inklusif lebih dekat ke konsumen kami," kata Seokwoo Jason Yong, Wakil Presiden Eksekutif Visual Display Business di Samsung Electronics.

Mode SeeColors menawarkan kepada pengguna, berbagai pengaturan warna yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai tingkat dan jenis CVD.

Dengan menyediakan sembilan preset gambar yang berbeda, pemirsa dapat memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan khusus mereka.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Seri Terbaru: Produk Ramah Lingkungan Gunakan Bahan Daur Ulang

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x