Hyundai Motor Hadirkan Performa Baru Mobil Listrik Ioniq 5 N, Makin Kencang dan Ramah Lingkungan

- 17 Juli 2023, 10:00 WIB
Hyundai Motor menghadirkan performa baru mobil listrik Ioniq 5 N yang makin kencang dan ramah lingkungan.
Hyundai Motor menghadirkan performa baru mobil listrik Ioniq 5 N yang makin kencang dan ramah lingkungan. /Hyundai Motor Company /

KEPRI POST - Hyundai Motor memperkenalkan mobil listrik Ioniq 5 N yang berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) dengan performa baru yang menarik. Hadirnya mobil berperforma tinggi ini membuka peluang baru bagi pasar kendaraan listrik di seluruh dunia.

Euisun Chung, Executive Chair Hyundai Motor Group, menyatakan bahwa Ioniq 5 N merupakan inovasi berani dengan teknologi berperforma tinggi yang pertama kali diperkenalkan.

Baca Juga: Harga Mobil Listrik di Indonesia Lebih Mahal, PLN Klaim Hemat Bahan Bakar Hingga 80 Persen

Debut global Ioniq 5 N di Goodwood Festival of Speed, acara otomotif terbesar di Inggris, beberapa waktu lalu, menandai hadirnya model baru bagi para pecinta mobil listrik ramah lingkungan dan berperforma tinggi.

"Model baru ini, yang menggabungkan teknologi canggih, tidaklah diciptakan dalam semalam," kata Chung pada Minggu, 16 Juli 2023.

Hyundai Motor menawarkan kendaraan listrik yang tidak hanya berperforma tinggi, tetapi juga nyaman untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari. Faktor kemudahan berinteraksi dengan mobil juga menjadi fokus penting dalam pengembangan produk ini.

Seorang pekerja membersihkan mobil listrik Hyundai IONIQ 5 saat pameran Indonesia International Motor Show di Jakarta, Indonesia, 16 Februari 2023.
Seorang pekerja membersihkan mobil listrik Hyundai IONIQ 5 saat pameran Indonesia International Motor Show di Jakarta, Indonesia, 16 Februari 2023. REUTERS/Willy Kurniawan

Aspek kenyamanan berkendara dan keunggulan performa turut diperhatikan dengan seksama. Hyundai berharap mobil ini dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga: Mobil Listrik Tesla Model S Harga Promo, Ada Program Supercharging Gratis untuk Konsumen

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah