Motor Listrik Uwinfly Resmi Hadir di Batam, Harga Mulai Rp11 Juta

- 23 Juli 2023, 18:30 WIB
Motor listrik Uwinfly resmi hadir di Batam, harganya mulai Rp11 juta dan ada diskon hingga Rp500 ribu.
Motor listrik Uwinfly resmi hadir di Batam, harganya mulai Rp11 juta dan ada diskon hingga Rp500 ribu. /tangkap layar/uwinfly/

KEPRI POST - Uwinfly, merek terkemuka asal China yang dikenal dengan sepeda dan motor listriknya, telah merambah Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Melalui PT Mitra Global Motor, Uwinfly Indonesia Industries membuka dealer resmi di Ruko Golden City Blok G No 10-11, Bengkong Laut pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Owner PT Mitra Global Motor, Agung Prayogo, menyatakan bahwa kehadiran motor listrik Uwinfly di Batam merupakan komitmen perusahaan dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik.

"Kehadiran Uwinfly di Batam merupakan bukti nyata komitmen kami dalam mendukung dan mengembangkan ekosistem motor listrik serta memberikan solusi berkendara modern yang ramah lingkungan bagi masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Peminat Motor Listrik Masih Minim, Kualitas Rendah Harga Jual Tinggi

Dealer ini tidak hanya menyediakan beragam unit sepeda dan motor listrik, tetapi juga menyediakan onderdil atau sparepart untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan pelanggan.

Agung menambahkan bahwa harga sepeda listrik dimulai dari Rp5 juta, sementara motor listrik tersedia mulai dari harga Rp11 juta.

Diskon Hingga Rp500 Ribu

Sebagai bentuk apresiasi kepada pembeli, dealer resmi Uwinfly Batam juga memberikan diskon menarik selama satu minggu ke depan.

"Ada diskon sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian unit sepeda listrik Uwinfly dan diskon Rp500 ribu untuk pembelian motor listrik," tambahnya.

Baca Juga: 4 Program Platform Digital untuk Konversi Motor Listrik

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x