Mixue Kalah Cepat, Momoyo Soft Ice Cream Buka Cabang di Tanjungpinang

- 30 Juli 2023, 20:12 WIB
Mixue kalah cepat, Momoyo Soft Ice Cream and Tea kini sudah hadir dan membuka cabang keduanya di Tanjungpinang.
Mixue kalah cepat, Momoyo Soft Ice Cream and Tea kini sudah hadir dan membuka cabang keduanya di Tanjungpinang. /tangkap layar/momoyo/

KEPRI POST - Momoyo Soft Ice Cream and Tea membuka cabangnya di Kota Tanjungpinang, tepatnya di Jalan Brigjen Katamso, Batu 2, Kelurahan Kemboja. Sementara Mixue yang tengah viral di mana-mana, hingga sekarang tak kunjung membuka cabang di ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut.

Gerai es krim lembut dan lezat ini merupakan yang kedua, anak cabang dari gerai pertama Momoyo Soft Ice Cream and Tea yang ada di Batu 9 Tanjungpinang.

Pesaing baru Mixue ini menghadirkan Momoyo Soft Ice Cream and Tea dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi yang akan menjadikan pengalaman kuliner semakin istimewa.

Kepala Momoyo Soft Ice Cream and Tea Tanjungpinang, Leman mengatakan bahwa es krim lezat dan teh segar ini memiliki kombinasi rasa yang inovatif.

Harganya mulai dari Rp8 ribu, seperti es krim rasa original, strawberry, matcha, dan coffee.

"Sedangkan es krim Brown Sugar Boba Sundae, Strawberry Milkshake, Momo Grand Sundae, dan Orea Grand Sundae harganya Rp16 ribu," katanya, Jumat 28 Juli 2023.

Menu lainnya ada Jumbo Fruit Tea seharga Rp26 ribu, Brown Sugar Boba Milk Tea seharga Rp22 ribu, Orange Boom seharga Rp16 ribu, dan Peach Boom seharga Rp16 ribu.

Terdapat tiga pilihan lezat es krim dan teh yang menjadi unggulan Momoyo Soft Ice Cream and Tea Tanjungpinang, yakni:

1. Es Krim Soft

Nikmati es krim bertekstur lembut dan krimi yang tersedia dalam berbagai rasa yang menggoda, mulai dari vanilla, cokelat, hingga varian eksotis menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x