Tambah Jam Operasional, ROCA Restaurant Buka 24 Jam di Artotel Yogyakarta

- 26 Agustus 2023, 19:30 WIB
ROCA Restaurant di lantai Mezzanine Hotel Artotel Yogyakarta menambah jam operasional menjadi 24 jam.
ROCA Restaurant di lantai Mezzanine Hotel Artotel Yogyakarta menambah jam operasional menjadi 24 jam. /tangkap layar/artotel/

KEPRI POST - ROCA Restaurant yang berada di lantai Mezzanine Hotel Artotel Yogyakarta menambah jam operasionalnya menjadi 24 jam. Hotel ini terletak di Jl Kaliurang, KM 5,6 Yogyakarta.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan, penambahan jam operasional menjadi 24 jam ini dilakukan ROCA Restaurant dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya setelah melihat banyaknya masyarakat yang mencari tempat makan atau destinasi kuliner yang buka seharian penuh.

"Kami melihat demand masyarakat dimana banyak sekali yang mencari kuliner malam hari di sekitar hotel. Maka dari itu, kami wujudkan kembali jam operasional resto kami ke 24 jam untuk para pengunjung yang sedang mencari makanan kapanpun mereka mau," ujarnya kepada KepriPost.com, Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca Juga: Aliansi Yogyakarta Darurat Sampah Gelar Tirakatan Uwuh di Titik Nol, Singgung Regulasi DIY Tidak Konkret

Andre menjelaskan, di ROCA Restaurant, para tamu bisa menikmati suasana yang syahdu dengan kolam renang dan hantaran tanaman-tanaman cantik di sekitarnya.

Selain suasana yang syahdu, tamu juga ditemani dengan berbagai menu pilihan makanan dan minuman yang menarik, baik menu tradisional maupun western yang wajib dicoba.

Di antara menu tersebut adalah empal Bu Endang, laksa iga, bebek kremes, nasi goreng buah naga, nasi goreng rawon, hingga nasi goreng esresso. Ada juga aneka snack seperti Tahu Pong di resto ini.

"Kami mengundang warga Yogyakarta maupun luar Yogyakarta serta tamu hotel untuk menikmati suasana yang nyaman dengan ambience yang modern dan artsy yang bisa dinikmati di ROCA Restaurant," katanya.

ROCA Restaurant beroperasi selama 24 jam setiap hari. Untuk menikmati aneka menu dan suasana menarik tersebut, tamu bisa langsung datang maupun reservasi telebih dahulu.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x