Angkringan Tepi Danau Batam, Tawarkan Menu Unggulan dengan Nuansa Modern

- 17 Oktober 2023, 06:30 WIB
Angkringan Tepi Danau di Tembesi, Batam menawarkan menu unggulan hingga premium dengan nuansa modern.
Angkringan Tepi Danau di Tembesi, Batam menawarkan menu unggulan hingga premium dengan nuansa modern. /tangkap layar/angkringan tepi danau/

KEPRI POST - Angkringan Tepi Danau di kawasan Buana Central Park Tembesi, Batuaji, Kota Batam menawarkan beragam menu unggulan kuliner tradisional hingga premium. Konsepnya unik, memadukan nuansa alami dan modern layaknya cafe di pinggir danau.

Sejak dibuka dua tahun lalu, Angkringan Tepi Danau makin terkenal sebagai tempat makan fenomenal dan populer di Batam. Angkringan ini tak pernah sepi pengunjung, terutama kalangan milenial dan kawula muda.

Seorang pengunjung, Sinta, menilai Angkringan Tepi Danau merupakan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman. Tempatnya luas dan agak jauh dari jalan raya, sehingga bebas dari kebisingan lalu lalang kendaraan.

Baca Juga: JKT48 Bintangi Iklan Shopee 11.11 Big Sale, Jagat Maya Gempar

"Kalau mau nongkrong dengan santai dan nyaman, di sinilah tempatnya. Saya dan teman-teman sering datang ke tempat ini, lokasinya asyik dan banyak tempat untuk kumpul bersama," kata warga Perumahan Villa Mukakuning ini, Minggu, 15 Oktober 2023.

Angkringan Tepi Danau di Tembesi, Batam.
Angkringan Tepi Danau di Tembesi, Batam.


Menu yang tersaji di sini cukup variatif, ada ayam bakar, nasi goreng kampung, nasi telur usus tahu, bihun goreng, dan mie goreng seafood. Ada juga sate telur puyuh, sate ceker, tempe orek, sup ayam, sup jagung, teri balado, hingga indomie rebus.

Untuk minumannya, tersedia wedang jahe, teh tarik, kopi, milo dingin, jus alpukat, jeruk dingin dan panas, teh obeng, chocolate latte, bunga rosella, dan lainnya.

Ngobrol bersama teman akan terasa makin asyik dengan sajian cemilan seperti tahu gejrot, martabak, pisang goreng, ayam bawang, luti gendang, atau jagung marning.

Baca Juga: Kolaborasi di Shopee 10.10 Brands Festival, Brand Lokal & UMKM Rasakan Peningkatan Produk hingga 9 Kali Lipat

Banyak Spot Foto dan Permainan Anak

Tak hanya menawarkan menu unggulan dan angkringan berkonsep cafe dengan nuansa modern, Angkringan Tepi Danau juga memiliki banyak spot foto yang keren.

Desain angkringannya estetik, dengan ciri khas bangunan berbentuk segitiga dan tatanan lampu led di sekelilingnya. Di bagian belakang ada taman bunga warna-warni dan sejumlah tempat duduk untuk pengunjung.

Terdapat juga beragam permainan bagi pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak, seperti playground, trampolin, LED car, dan rumah kaca.

Menariknya, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati permainan ini. Karena disediakan secara gratis, sehingga pengunjung yang datang bisa langsung main.

Angkringan Tepi Danau di Batam ini buka setiap hari, dari pukul 15.00 WIB hingga malam. Saat weekday, pengunjung bisa menikmati hiburan live akustik atau live band.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x