4 Rekomendasi Printer HP Terbaik Beserta Harganya 2023

- 4 Oktober 2023, 16:57 WIB
Ilustrasi rekomendasi printer HP terbaik 2023.
Ilustrasi rekomendasi printer HP terbaik 2023. /Forbes

KEPRI POST - HP adalah brand printer yang bagus, awet, dan terjangkau harganya. Di pasaran, tersedia beragam tipe printer HP seperti DeskJet, LaserJet, Smart Tank, dan Ink Tank. Fiturnya juga bervariasi, ada printer HP yang bisa scan hingga fotokopi dan ada pula printer HP wireless dengan dukungan koneksi Wi-Fi.

Nah, bagi kamu yang berencana ingin mengganti printer lama dengan yang baru bisa pilih dari brand HP. Berikut ini 4 rekomendasi printer HP terbaik beserta harganya:

● HP DeskJet Ink Advantage 2776 All-in-One Printer |7HZ99B

HP DeskJet Ink Advantage 2776 menjadi versi terbaru dari printer HP DeskJet Ink Advantage 2775. Printer ini bisa digunakan untuk mencetak, copy, dan scan dengan hasil yang tajam. Penggunaan tintanya juga lebih irit dan harga katrijnya pun lebih terjangkau. Koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dari perangkat satu ini juga lebih cepat dan stabil sehingga memudahkan mencetak secara wireless.

Jadi, bagi kamu yang sibuk bisa menggunakan smartphone untuk mencetak, copy, dan scan hanya dengan beberapa langkah mudah. Tinggal download aplikasi HP Smart, kemudian sambungkan dengan printer HP 2776 untuk menggunakannya darimanapun. Perangkat satu ini menjadi salah satu printer HP wireless terbaik untuk kamu yang mengutamakan kemudahan pemakaian.

Baca Juga: Rekomendasi HP POCO Harga Sejutaan September 2023, Cek Keunggulan dan Spesifikasinya!

● HP DeskJet Ink Advantage 2335 All-in-One Printer

Printer HP ini memiliki banyak fungsi mulai dari mencetak, menyalin, hingga memindai. HP DeskJet Ink Advantage 2335 hadir untuk kamu yang sedang butuh printer all-in-one, namun harganya bersahabat. Untuk bisa mendapatkan printer yang multifungsi ini, kamu tidak perlu siapkan budget hingga 1 juta.

Jika dilihat dari segi fitur dan tampilannya, perangkat ini mirip dengan printer HP 2135. Namun perbedaan paling mencolok bisa dilihat dari kecepatan salinnya. Printer HP seri 2335 memiliki kecepatan menyalin 6 lembar per menit, sementara untuk seri 2135 hanya 4,5 lembar saja per menit. Printer HP 2335 pun lebih mudah dijumpai di toko – toko official HP.

● HP DeskJet Ink Advantage 1216

Jika kamu sedang mencari rekomendasi printer HP yang harganya ramah di kantong, DeskJet Ink Advantage 1216 adalah jawabannya. Harganya yang bersahabat membuat kamu tidak perlu siapkan budget terlalu besar jika ingin memboyong pulang printer satu ini.

Perangkat ini cocok untuk kamu yang hanya memakai printer sesekali saja, seperti untuk mencetak lembar tugas atau pelajaran anak. Keunggulan lainnya adalah memiliki desain yang ringkas dan ringan. Jadi, printer HP ini akan lebih mudah dibawa dan tidak membutuhkan tempat besar untuk meletakkannya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x