Wuling New Almaz RS Meluncur di Batam, Ini Harga dan Keunggulannya!

- 30 November 2023, 18:00 WIB
Wuling New Almaz RS meluncur di Batam dengan harga promo.
Wuling New Almaz RS meluncur di Batam dengan harga promo. /tangkap layar/wuling/

KEPRI POST - Wuling Motors menghadirkan Wuling New Almaz RS di Batam dengan wajah baru yang lebih tangguh dan modern. Kehadiran produk terbaru flagship segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini sebagai wujud semangat Wuling untuk terus berinovasi tanpa batas.

Yang menarik dari Wuling New Almaz RS ini adalah tampilan yang lebih segar dengan sentuhan baru, baik dari sisi eksterior maupun interior. Visual bagian depan dikemas lebih modern dan futuristik, terutama pada model grill dan bumper baru dengan kelir glossy black.

"Wuling menawarkan banyak pilihan tren SUV maupun segmen kendaraan hybrid, salah satunya melalui produk terbaru Wuling New Almaz RS," ujar Marketing Wuling Batam, Agung Dedi, Kamis 30 November 2023.

Baca Juga: Perdana di Shopee Live! Flash Sale Mobil 9RB Bareng Sarwendah Diikuti 180.000 Orang Lebih Secara Bersamaan

Menurut Agung, tren SUV dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan peningkatan. Begitu juga untuk segmen kendaraan hybrid, juga banyak menarik minat konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Untuk harga di Batam, Wuling menawarkan New Almaz 1.5T CVT A/T MY23 LV3 RS Pro Rp334.800.000. Sedangkan New Almaz 1.5T DHT A/T MY23 LV3 RS Pro Hybrid dibanderol Rp383.000.000.

Keunggulan Wuling New Almaz RS

Wuling New Almaz RS hadir dalam dua pilihan dapur pacu dengan mesin 1.500 cc turbo dan didukung transmisi continuously variable transmission (CVT). Kombinasi itu membuat mesin mobil mampu menghasilkan tenaga 140 Tk dan torsi 250 Nm dengan performa yang mulus dan responsif, cocok bagi pengendara yang menyukai mesin bertenaga.

Pilihan lainnya adalah New Almaz RS Hybrid Pro yang memiliki kombinasi mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 2.000 cc serta dikombinasikan dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Sumber tenaga itu dipadukan melalui dedicated hybrid transmission (DHT), sehingga mobil mampu bekerja secara multimode, baik EV Mode, Series Hybrid, maupun Parallel Hybrid.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x