Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Rayakan Ulang Tahun ke-11 Bersama Pelanggan, Ada Diskon 50 Persen

- 15 Januari 2024, 16:33 WIB
Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam merayakan ulang tahun ke-11 bersama pelanggan, hadirkan diskon 50 persen.
Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam merayakan ulang tahun ke-11 bersama pelanggan, hadirkan diskon 50 persen. /tangkap layar/swiss-belhotel/

KEPRI POST - Suasana penuh kegembiraan menyelimuti Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam yang bakal merayakan ulang tahun ke-11 pada Jumat, 19 Januari 2024.

Menandai suksesnya perjalanan 11 tahun, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam memberikan kejutan bagi tamu yang akan check-in pada tanggal tersebut dengan perlakuan khusus. Kejutan ini sebagai bentuk apresiasi hotel ini kepada pelanggan setianya di hari ulang tahun ke-11.

Bagi tamu yang menuliskan wishes card yang sudah disediakan, akan mendapatkan diskon istimewa sebesar 30 persen untuk setiap pembelian di Swiss-Cafe.

Baca Juga: Swiss Belhotel Harbour Bay Batam Kembangkan Resort Within City, Kamar dengan Nuansa Resort

Tidak hanya itu, ada juga diskon sebesar 50 persen melalui program mingguan Sunday Brunch All You Can Eat bertema Asian Food Feast pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Program ini untuk tamu yang merayakan ulang tahun pada 19 Januari dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Maki Roll, salah satu menu di Asian Food Feast Sunday Brunch Swiss-Belhotel Harbour Bay.
Maki Roll, salah satu menu di Asian Food Feast Sunday Brunch Swiss-Belhotel Harbour Bay.


General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Denny Jatnika menyampaikan terima kasih kepada semua tamu atas kepercayaan yang telah diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia serta para pihak yang telah memberikan dukungan kepada Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam selama 11 tahun perjalanan sejak diresmikannya hotel ini. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan serta terus meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan kualitas kami di masa mendatang sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para tamu kami," ujarnya.

Sebagai salah satu destinasi favorit di Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam berharap dapat terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan menjadi pilihan utama bagi para tamu.

Hotel yang terletak strategis di Harbour Bay Downtown ini merupakan destinasi utama untuk aktivitas Business, Leisure dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions). Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam juga dikenal memiliki ballroom terbesar di Kota Batam.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x