Honda Vario 160 Hadir dengan Warna Premium untuk Tipe CBS dan ABS, Ada Promo Hoki

- 20 Februari 2024, 23:00 WIB
Honda Vario 160 hadir dengan pilihan warna premium, baik untuk tipe CBS maupun ABS. Menariknya, ada promo hoki.
Honda Vario 160 hadir dengan pilihan warna premium, baik untuk tipe CBS maupun ABS. Menariknya, ada promo hoki. /Honda/

KEPRI POST - Honda Vario 160 yang baru meluncur di awal tahun 2024 hadir dengan pilihan warna premium dan atraktif. Menariknya, ada promo Honda Kejutan Irit (Hoki) bagi konsumen di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Promo Hoki ini tidak hanya untuk pembelian Honda Vario 160 saja, namun juga untuk pembelian motor Honda Scoopy pada Februari 2024 ini.

Di antara promonya mulai dari DP Rp1,7 juta dengan anguran Rp1.127.000 per bulan untuk pembelian Honda Vario 160, free 3 kali angsuran dan diskon Rp500.000, serta gratis jaket dan plat holder.

Baca Juga: Besok Honda Kepri Gelar Pameran Motor Matik di BCS Mall Batam, Banyak Promo dan Keuntungan

Kemudian untuk pembelian Honda Scoopy ada DP Rp1,5 juta dengan angsuran bulanan Rp1.032.000, potongan angsuran 1 kali, hingga hadiah langsung jaket dan plat holder.

Honda Vario 160 hadir dengan desain premium dan lekuk tajam yang sporty, lengkap dengan fitur-fitur canggih yang menjadikannya sebagai skutik berperforma tinggi.

Pilihan Warna Honda Vario 160 Tipe CBS dan ABS

Skutik berforma tinggi dengan tampilan segar dan sporty ini memiliki pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif. Desainnya menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, sehingga memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Di antara pilihan warna pada tipe CBS ada warna Active Matte Red dan Active Matte Black, dan kini hadir warna baru Active Matte Blue.

Sementara untuk tipe ABS, hadir dengan pilihan warna Grande Matte Blue, Grande Matte White, dan Grande Matte Black.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x