Besok Honda Kepri Gelar Pameran Motor Matik di BCS Mall Batam, Banyak Promo dan Keuntungan

- 4 November 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi pameran motor matik Honda Kepri di BCS Mall Batam yang menawarkan banyak promo dan keuntungan.
Ilustrasi pameran motor matik Honda Kepri di BCS Mall Batam yang menawarkan banyak promo dan keuntungan. /www.astra-honda.com/

KEPRI POST - Kabar gembira bagi pecinta motor matik di Batam, Honda Kepri bakal menggelar pameran di BCS Mall bertajuk 'Honda AT Family Day' pada Sabtu dan Minggu, 5-6 November 2023.

Dalam pameran tersebut, Honda Kepri akan menyambut pengunjung dengan beragam motor matik unggulan, seperti Honda Beat, Honda Genio, dan Honda Scoopy. Ada juga Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160.

Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto mengajak konsumen dan masyarakat Batam mengunjungi pameran untuk melihat langsung produk-produk motor matik terbaru dari Honda.

Baca Juga: Zee dan Freya JKT48 Tampil Perdana di Shopee Live! Sukses Bikin Gempar se-Indonesia

"Dalam acara ini para pecinta motor matik Honda bisa melihat langsung berbagai tipe matik Honda melalui pameran di BCS Mall Batam," katanya, Kamis 2 November 2023.

Promo Honda 2023

Bagi pengunjung Honda Family AT Day, dapatkan kejutan berupa promo menarik selama pameran motor matik di BCS Mall.

Dalam ajang tersebut, konsumen yang melakukan pembelian dapat menikmati promo spesial dari Honda Kepri, khusus untuk pembelian motor matik Honda.

"Oh ya, semua tipe sepeda motor Honda akan mendapatkan garansi rangka selama lima tahun juga loh," imbuh Duri Yanto.

Selain pameran motor matik Honda dan promo spesialnya, Honda Kepri juga akan menghibur pengunjung BCS Mall dengan Live Band Performance dan Honda Got Talent.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x