Perkuat Sinergi Industri Pariwisata, Swiss-Belhotel Batam Gelar Travel Agent Gathering

- 28 Februari 2024, 10:00 WIB
Dalam rangka memperkuat sinergi industri pariwisata, Swiss-Belhotel Batam menggelar travel agent gathering.
Dalam rangka memperkuat sinergi industri pariwisata, Swiss-Belhotel Batam menggelar travel agent gathering. /tangkap layar/swissbel/

KEPRI POST - Swiss-Belhotel menggelar acara gathering bersama agen perjalanan yang bertajuk "Breakfast with Travel Agent" di Red Lotus Restaurant, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam.

Acara travel agent gathering ini merupakan langkah Swiss-Belhotel dalam memperkuat sinergi dan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan lebih dari 20 agen perjalanan di Kota Batam.

Winny Elviany, Cluster Sales Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, menyampaikan pentingnya membangun kerjasama yang solid dengan para travel agent.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Batam, Diskon Imlek 2024 Hingga 30 Persen, Promo di Tiket.com atau Traveloka

"Kami berharap sinergi yang terbangun antara Swiss-Belhotel Harbour Bay, Zest Hotel, dan Swiss-Belinn Baloi, Batam dengan rekan-rekan agen perjalanan dapat terus terjalin semakin baik ke depannya," katanya.

Para tamu yang hadir dalam acara ini mewakili berbagai perusahaan perjalanan wisata di Batam. Di antaranya Thurayya Tour, V.I.P TOUR, Disa Tour, Sabirah Tour, hingga Mytrip Indonesia. Mereka bersama-sama berbagi pengalaman dan informasi dalam industri pariwisata.

Selain menyediakan sarapan, Swiss-Belhotel memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi informasi mengenai fasilitas hotel serta pembangunan gedung baru yang sedang berlangsung di Swiss-Belhotel Harbour Bay. Ada juga proyek renovasi Swiss-Belinn Baloi, termasuk penambahan kamar di lantai 2.

Peningkatan fasilitas ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi wistawan yang datang ke Kota Batam dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan mereka. Sekaligus memperkuat kerjasama dengan para mitra industri pariwisata demi memajukan sektor pariwisata Batam secara keseluruhan.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x