Mobil Offroad Legendaris Suzuki Jimny 5 Pintu Mengaspal di Batam, Harga Lebih Murah Rp52 Juta

- 19 Maret 2024, 19:02 WIB
Tes Suzuki Jimny 5 pintu di jalanan offroad.
Tes Suzuki Jimny 5 pintu di jalanan offroad. /Dok SIS/

KEPRI POST - Mobil offroad legendaris, Suzuki Jimny 5 pintu kini mulai mengaspal di jalanan Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Suzuki Indomobil Batam menghadirkan mobil berkapasitas 1.500 cc ini sejak 8 Maret 2024.

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Batam mengundang langsung banyak peminat untuk mengunjungi dan menjajal kehandalan kendaraan dengan karakter desain yang kuat dan ruang yang lapang ini.

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya mengungkapkan antusias masyarakat Batam terhadap SUV offroad legendaris ini.

Baca Juga: Lebih Murah Rp 10 Juta, Ini Harga Mobil Listrik MG 4 EV Terbaru

"Kami senang melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Batam terhadap mobil ini," ujarnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kendaraan yang terkenal sejak tahun 1970-an ini memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad.

Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukkan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia.

Mobil ini memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm yang memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan. Sekaligus memberikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Baca Juga: Pakai BRImo Dapat MG 4 EV, Ketahui 7 Kelebihan Mobil Listrik Ini

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x