Rekomendasi 5 Jaket Eiger Terbaru 2024, Kegiatan Outdoor pun bisa Lebih Nyaman

- 20 Maret 2024, 13:10 WIB
Rekomendasi jaket Eiger terbaru 2024.
Rekomendasi jaket Eiger terbaru 2024. /tangkap layar/eiger/

KEPRI POST - Siapa yang tidak mengenal Eiger, brand yang menyediakan perlengkapan outdoor ini memang sudah dikenal bagi para pendaki gunung. Salah satu produk terbaik Eiger yang selalu menjadi incaran adalah jaket.

Sebenarnya, jaket dari Eiger ini bukan dikhususkan untuk pendaki gunung saja, jaket Eiger juga bisa menjadi pelengkap kalian untuk traveling, riding, bahkan kasual. Untuk itu, dipembahasan kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi jaket Eiger yang bisa kalian miliki, sebagai berikut.

1. Eiger J.Perseverance 1.0 Jacket.

Rekomendasi pertama untuk jaket Eiger terbaik ini sangat layak untuk kalian miliki. Pasalnya, Eiger J.Perseverance 1.0 Jacket ini memiliki desain yang sangat keren dan fungsional untuk berbagai aktivitas seperti hiking atau kegiatan outdoor lain.

Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, jaket Eiger ini dapat memberikan perlindungan dari cuaca dan angin yang dingin. Selain itu, jaket Eiger ini juga anti air, sehingga akan tetap kering meski sedang hujan.

Dengan menggunakan jaket ini akan memberikan kenyamanan karena memiliki lapisan dalam yang lembut dan tersedia saku-saku untuk menyimpan barang penting.

Eiger J.Perseverance 1.0 Jacket ini hadir dalam dua pilihan warna yang elegan yaitu hitam dan abu-abu.

2. Eiger Kanawa Commute Light Bomber Jacket.

Jaket Eiger selanjutnya ini memiliki tiga jenis teknologi yaitu Tropic Windblock, Tropic Repellent, dan Tropic Warm yang bisa memberkan rasa nyaman saat digunakannya.

Pada bagian samping jacket ini juga memiliki 1 buah saku pada bagian dada yang sudah dilengkapi dengan resleting. Ada juga 2 buah laku lainnya di baian samping dan 1 buah saku di bagian lengan.

Selain itu, Eiger Kanawa Commute Light Bomber Jacket ini memiliki model rib pada bagain kerah, ujung lengan dan bagian bawahnya sehingga membuat kalian menjadi terlihat menarik saat menggunakannya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x