HP Ini Ternyata OP Banget untuk Gamer, Anti Lag dan Panas

- 29 Maret 2024, 22:30 WIB
HP ini ternyata Over Power atau OP banget untuk gamer, anti lag dan panas.
HP ini ternyata Over Power atau OP banget untuk gamer, anti lag dan panas. /tangkap layar/samsung/

KEPRI POST - Handphone atau HP tidak sekadar menjadi alat komunikasi, namun juga asik untuk bermain game. Bagi para gamer, HP dengan baterai tahan lama, tidak mudah panas atau overheat, dan tidak nge-lag adalah syarat utama.

Salah satu HP gaming recomended buat para casual gamer maupun pro player yang mau pengalaman main game berat tanpa lag dan overheat adalah Samsung Galaxy S24 Series.

Kehebatan Galaxy S24 Series untuk main game pun dibuktikan Ryan Batistuta (KB), Professional Caster & Esport Analyst, yang sudah pakai Galaxy S24 Ultra sebagai daily driver.

Baca Juga: Ini Daftar Flagship Samsung yang Bisa Mengakses Galaxy AI

Menurut KB, Galaxy S24 Ultra sanggup melampaui ekspektasinya diberbagai aspek saat main game. KB pun setuju bahwa Galaxy S24 Ultra bisa dijadikan device andalan untuk main game yang maksimal, apalagi saat berkompetisi dan main di tingkat profesional.

“Sejak pakai Galaxy S24 Ultra, saya bener-bener ngerasain kalau HP ini OP (Over Power) banget dan kasih gaming experience yang lebih epic dan immersive dibanding HP lain di kelasnya," ujarnya.

KB menjelaskan, kehebatan Galaxy S24 Ultra ini jadi salah satu kunci buat win streak dan push rank, karena ia bisa mendapatkan performa dan responsiveness yang maksimal dengan stabil.

"Selama pakai Galaxy S24 Ultra, saya jarang banget ngerasa lagging atau overheat, padahal saya bisa ngabisin waktu berjam-jam buat main game untuk melatih performa. Kalau lowbat setelah dipakai seharian pun cuma butuh waktu 30 menit untuk isi daya sampai 65%, bisa langsung on gaming lagi,” ujarnya, Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: Mau Bikin Konten Ngabuburit yang Epic? Ini 3 Tips Ngonten Pakai Samsung Galaxy S24 Series

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x