Bingung Liburan di Batam Menginap di Mana? Ini 5 Rekomendasi Penginapan Murah yang Nyaman di Nagoya

- 21 April 2024, 20:00 WIB
The L Hotel, salah satu tempat penginapan murah di Batam.
The L Hotel, salah satu tempat penginapan murah di Batam. /

KEPRI POST - Batam merupakan kota di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang terkenal dengan pusat perbelanjaan dan destinasi wisatanya.

Nah, bagi Anda yang sedang berkunjung ke Batam, kota ini menyediakan banyak penginapan murah yang nyaman dekat tempat wisata dan pusat perbelanjaan di kawasan Nagoya.

Bahkan penginapan murah di Batam ada yang harganya hanya Rp100 ribuan per malam, apalagi kalau pesan lewat aplikasi seperti Tiket.com atau pesan melalui Traveloka.

Mengutip laman traveloka.com, berikut rekomendasi penginapan murah di tengah kota Batam yang bisa menjadi pilihan menginap yang nyaman untuk liburan atau wisata.

Rajawali Inn, salah satu penginapan murah di Batam.
Rajawali Inn, salah satu penginapan murah di Batam.

1. Oyo 91967 Rajawali Inn

Oyo 91967 Rajawali Inn merupakan tempat penginapan yang terletak di kawasan Baloi, Lubuk Baja dengan harga Rp107 ribuan per malam.

Hotel ini memiliki fasilitas kamar mulai dari TV kabel, AC, wifi gratis, hingga kamar mandi dengan pancuran.

2. The L Hotel

The L Hotel merupakan tempat penginapan dengan suasana modern dan stylish yang terletak di Jalan Raden Patah Blok III No. 12 Baloi, Lubuk Baja.

Harga kamarnya mulai dari Rp122 ribuan dengan fasilitas lengkap, mulai dari AC, TV, kolam renang, restoran, wifi gratis, hingga sarapan gratis.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah