Es Krim Viral! Kepoin 3 Gerai Mixue Terdekat di Jombang

- 12 Juli 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi gerai Mixue terdekat di Jombang, es krim viral yang terkenal di Kota Santri di Provinsi Jawa Timur.
Ilustrasi gerai Mixue terdekat di Jombang, es krim viral yang terkenal di Kota Santri di Provinsi Jawa Timur. /tangkap layar/mixue tropodo/

KEPRI POST - Halo sobat Kepri, siapa sih yang gak tahu salah satu es krim viral yang satu ini, Mixue. Yuk kepoin tiga gerai Mixue terdekat di Jombang.

Jombang merupakan salah satu tempat di Jawa Timur. Tempat ini terkenal dengan sebutan kota santri. Nah untuk seminggu kedepan, perkiraan cuaca di Jombang ini rata-rata 34°/21° dilansir dari weather.com.

Suhu di 34° itu sudah termasuk panas ya sobat Kepri. Nah, biasanya kalau cuaca lagi panas-panasnya tuh lebih baik makan atau minum yang dingin, seperti es krim.

Baca Juga: Penasaran Gak Mixue Pontianak Dimana Aja? Ini 13 Gerai Mixue Terdekat yang Bisa Dikunjungi

Mixue ternyata mengeluarkan varian rasa baru loh, chocolate cookies smothies with ice cream dan kiwi smoothies. Harganya sama-sama Rp16 ribu lho.

Chocolate cookies smoothies with ice cream ini perpaduan coklat, oreo dan es krim rasa vanila dalam satu cup mixue. Sedangkan menu kiwi smoothies yaitu perpaduan kiwi dengan es krim vanila, untuk penyuka kiwi merapat yuk!

Untuk warga Jombang gak usah khawatir, sini deh, ada 3 gerai Mixue terdekat. Cek lokasinya di mana aja ya?

1. Mixue Jombang

Mixue Jombang ini mulai beroperasi dari pukul 09:30 sampai 21:30. Pesanan sobat kepri bisa makan di tempat atau bawa pulang lho. Kalian bisa kepoin akun instagramnya juga loh untuk info terbarunya di mixue.jombangthe18.ngoro.

Baca Juga: Awas Bikin Ketagihan! Mixue Ada Varian Baru, Ini Rekomendasi Menu dan Harganya

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x