Rekomendasi 6 Mall Terbaik di Kota Batam untuk Berbelanja: Info Daya Tarik, Jam Buka, dan Rute

- 2 Juni 2024, 06:30 WIB
Inilah rekomendasi enam mall terbaik di Kota Batam untuk berbelanja.
Inilah rekomendasi enam mall terbaik di Kota Batam untuk berbelanja. /KepriPost.com/Zaki Setiawan

KEPRI POST - Batam, salah satu kota di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terkenal sebagai surga belanja dengan berbagai pilihan mall modern yang menarik. Bagi Anda yang ingin berbelanja, bersantai, atau menghabiskan waktu bersama orang tersayang, mall bisa menjadi pilihan.

Di Batam ada 6 mall terbaik yang memiliki daya tarik beragam, tidak sekadar tempat transaksi ekonomi semata, namun juga menjadi jantung kehidupan urban. Di sini banyak aktivitas yang bisa dilakukan, seperti menonton bioskop, berbelanja kebutuhan rumah, berburu barang branded, makan bersama keluarga, atau sekadar melihat hal menarik di dalamnya.

Berikut 6 rekomendasi mall terbaik di Kota Batam yang menjadi surga berbelanja dan bersantai, lengkap dengan informasi daya tarik, jam buka, dan rutenya. Simak ulasannya!

Baca Juga: Panbil Mall Batam Buka Jam Berapa? Ini Info Operasional, Daya Tarik, hingga Rute

1. Nagoya Hill Shopping Mall

Nagoya Hill Shopping Mall merupakan salah satu mall terbesar di Batam. Menjadi pusat perbelanjaan dengan ragam tenant yang lengkap, mulai dari fashion, elektronik, hingga kuliner.

Terletak di jantung kota, Nagoya Hill menempati lokasi strategis yang mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun publik. Mall ini juga kerap menggelar kegiatan-kegiatan seperti pameran, fashion show, hingga demo produk bagi para pengunjungnya.

Nagoya Hill juga memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, seperti area tempat duduk, ruang merokok dan laktasi, bioskop, bowling alley, hingga karaoke untuk hiburan.

Mall ini buka mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dan lokasinya ada di Jalan Teuku Umar Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Baca Juga: Pameran di Grand Batam Mall, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Binguo EV dan Air EV

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah