Kadernya Azhari David Yolanda Terjerat Narkoba, Ketua NasDem Kepri Tunggu Keputusan Tersangka

- 28 Januari 2023, 10:30 WIB
Ketua NasDem Kepri tunggu keputusan tersangka terhadap anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda.
Ketua NasDem Kepri tunggu keputusan tersangka terhadap anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda. /Foto: BP Batam/

KEPRI POST - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Rudi memberikan tanggapan atas keterlibatan kadernya dalam kasus narkoba. Kader NasDem tersebut adalah Azhari David Yolanda, anggota DPRD Kota Batam yang ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu.

Rudi menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum terkait penangkapan anggota DPRD Batam, Azhari David Yolanda bersama seorang wanita di ruang Hotel Pacific Jodoh.

Terkait dengan sikap partai atas kasus narkoba tersebut, ia mengaku masih menunggu keputusan dari pihak kepolisian dalam kasus yang menjerat anggota DPRD Batam, Azhari David Yolanda.

"Saya tunggu surat keputusan itu, kalau jadi tersangka harus ada surat tembusan kepada keluarganya," ujarnya, mengutip berita Antara, Sabtu 28 Januari 2023.

Baca Juga: Profil Azhari David Yolanda, Anggota DPRD Batam Termuda dari NasDem

Rudi menyayangkan atas kasus yang terjadi pada Azhari, kader Partai Nasdem yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang.

Sementara itu, Badan Kehormatan DPRD Batam menyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada anggota DPRD yang tersangkut kasus narkoba, karena mencoreng nama baik DPRD Batam.

"Karena kasus ini sudah ditangani pihak berwajib, maka akan diambil sesuai dengan langkah hukum. Menurut saya, kemungkinan besar di PAW jika sudah terbukti bersalah," kata Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Batam, Harmidi Umar Husein.

Harmidi mengungkapkan bahwa Badan Kehormatan DPRD Batam segera menggelar rapat internal untuk menerbitkan surat rekomendasi yang akan diberikan kepada partai yang menaungi oknum tersebut.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah