1.200-an Calon Petugas Regsosek BPS Batam Lolos Seleksi Administrasi, Ini Daftar Namanya

- 4 September 2022, 07:00 WIB
Berikut daftar nama 1.200-an calon petugas Regsosek BPS Batam 2022 yang telah lolos seleksi administrasi.
Berikut daftar nama 1.200-an calon petugas Regsosek BPS Batam 2022 yang telah lolos seleksi administrasi. /Instagram/BPSBatam/

KEPRI POST - Sekitar 1.200-an calon petugas registrasi sosial ekonomi (Regsosek) Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam lolos seleksi administrasi. Mereka berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yakni wawancara.

Sebelumnya, BPS Batam membuka pendaftaran bagi calon petugas Regsosek 2022 pada 29 Agustus sampai 2 September 2022. Rekrutmen calon petugas ini terbuka, baik untuk kandidat yang sudah pernah mengikuti kegiatan BPS Batam maupun yang belum pernah atau masih baru.

Jika lolos dan terpilih sebagai petugas Regsosek BPS Batam 2022, nantinya mereka akan bertugas door to door ke rumah-rumah warga untuk melakukan pendataan.

Baca Juga: 7 Skenario Poros Koalisi Pilpres 2024 Versi Poltracking, PDIP Hindari Demokrat dan PKS

Berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap para pendaftar, akhirnya terpilih sekitar 1.200-an calon petugas Regsosek BPS Batam 2022 yang berasal dari berbagai kelurahan di Kota Batam.

Kelurahan-kelurahan asal calon petugas Regsosek BPS Batam, antara lain dari kelurahan di Kecamatan Seibeduk, Nongsa, Bengkong, Sekupang, Batam Kota, Sagulung, Lubuk Baja, Batu Ampar, dan Batuaji.

Jadwal wawancara

BPS Batam telah menjadwalkan tahapan wawancara bagi 1.200-an calon petugas Regsosek dari masing-masing kelurahan.

Baca Juga: Loker Batam, PT Caterpillar Buka Lowongan Kerja September 2022

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah