Ditambal Tanah, Jalan Berlubang Tanjungpiayu Batam Makin Becek

- 10 Oktober 2022, 16:50 WIB
Jalan berlubang Tanjungpiayu makin becek karena ditambal tanah, bukan aspal.
Jalan berlubang Tanjungpiayu makin becek karena ditambal tanah, bukan aspal. /kepripost.com/Zaki Setiawan/

KEPRI POST - Perbaikan jalan berlubang di sepanjang Jalan S Parman Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, beberapa waktu lalu, masih menyisakan lubang menganga di jalan raya depan Perumahan Bukit Barelang.

Selain lubang yang menganga lebar, jalan utama menuju kawasan seafood Tanjungpiayu Laut Batam ini juga becek dan licin saat hujan, sangat membahayakan pengguna kendaraan yang melintas. Penyebab jalan becek dan licin tersebut karena perbaikan jalan berlubang di tempat itu ditambal pakai tanah.

"Karena ditambal tanah, saat hujan jalan justru becek dan licin. Bukan mengatasi masalah, tapi justru menambah masalah," kata Rizal, warga Laguna Tanjungpiayu, Batam, Senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Sehari Tiga Kali Listrik Batam Padam, Tak Ada Pemberitahuan Sebelumnya

Ia mengungkapkan, perbaikan jalan-jalan berlubang di Tanjungpiayu dikerjakan Badan Pengusahaan (BP) Batam sekitar sebulan lalu.

Dalam perbaikan tersebut, beberapa jalan berlubang ditambal dengan aspal, seperti jalan depan Kantor Lurah Duriangkang, depan SMPN 40 Batam, dekat BNI Tanjungpiayu, dan depan Perumnas.

Perbaikan jalan berlubang dengan aspal juga dilakukan BP Batam hingga sekitar Pintu 4 dan Pintu 3 Kawasan Industri Batamindo.

Baca Juga: Hari Ini Warga Tanjungpiayu Ramai-Ramai Datangi Kantor SPAM Batam, Protes Air Sering Macet

Hanya saja saat memperbaiki di jalan raya depan Perumahan Bukit Barelang, lubang yang ada bukannya ditambal dengan aspal, sebagaimana di titik lain. Namun hanya ditambal dengan tanah.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah