Hakata Ikkousha, Rumah Makan Ramen Jepang Hadir di Harbour Bay Batam

- 23 Juni 2022, 18:51 WIB
Rumah makan ramen Jepang, Hakata Ikkousha hadir di Harbour Bay Batam, Kamis 23 Juni 2022.
Rumah makan ramen Jepang, Hakata Ikkousha hadir di Harbour Bay Batam, Kamis 23 Juni 2022. /Instagram/hakataikkoushabatam

KEPRI POST - Rumah Makan Ramen Jepang, Hakata Ikkousha membuka cabang kedua kedua di Bayfrontmall, Lantai 1 Kompleks Harbour Bay Batam, Kamis 23 Juni 2022.

Hakata merupakan sebuah desa yang terkenal dengan keanekaragaman kulinernya dan salah satu tempat makan populer di Fukkuoka, Jepang.

Peresmian rumah makan Ramen Jepang favorit ini di Batam ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam Ardiwinata.

Menurut Rudi, kehadiran Hakata Ikkousha semakin memperkaya pilihan kuliner di Batam bagi wisatawan. Pihaknya terus berupaya membangkitkan kembali sektor pariwisata di Batam agar memberi dampak positif ke semua sektor.

"Termasuk kuliner ini. Harus punya daya tarik sendiri dan ciri khas tersendiri agar bisa menjadi pilihan warga untuk berwisata kuliner," katanya.

Owner Restoran Hakata Ikkousha, Hedin Manurung mengatakan bahwa Hakata Ikkousha di Harbour Bay Batam ini merupakan outlet ke-18 di Indonesia.

"Hakata Ikkousha ini merupakan outlet ke-18 di Indonesia dan kedua di Batam," katanya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x