Ini Rahasia Agar Xpander Bebas Biaya Servis

- 31 Juli 2022, 11:35 WIB
Ini rahasia agar Xpander bebas biaya servis.
Ini rahasia agar Xpander bebas biaya servis. /Tangkapan layar/

KEPRI POST - Sebuah strategi menarik yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memberikan layanan purna jual bagi pemilik Xpander cs. MMKSI memberikan solusi dengan dihadirkannya “Smart Package”.

“Smart Package” ini membuat pemilik Xpander bebas dalam biaya perawatan kendaraan selama 4 tahun atau hingga jarak tempuh 50.000 kilometer. Sehingga konsumen tidak perlu repot memikirkan biaya servis selama periode tersebut.

Keuntungan dari Paket Smart ini semakin menghemat biaya perawatan kendaraan dan kendaraan terawat dengan 100 persen suku cadang asli.

Kepemilikan Paket Smart tak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada.

Baca Juga: Yahoo, Dota, PayPal Diblokir, Ini Alasan Kominfo

Menurut Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI dalam siaran resminya, Rabu,27 Juli 2022, dari segi after sales pihaknya mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan.

Selama kendaraan masih dalam garansi resmi Mitsubishi Motors, kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 20.000 km bisa membeli Paket Smart sesuai kebutuhan.

Secara spesifik, tiap Paket Smart berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km sejak pembelian paket dan tiap paket juga punya kelebihannya masing-masing.

Baca Juga: Tottenham vs Roma 0-1, Ibanez Cetak Gol Semata Wayang Lewat Sundulan

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x