Plaza Subaru Hadir di Batam, Investasi Awal Diler 3S Rp15 Miliar

- 9 Agustus 2022, 06:31 WIB
Plaza Subaru hadir di Batam, investasi awal Diler 3S Rp15 miliar.
Plaza Subaru hadir di Batam, investasi awal Diler 3S Rp15 miliar. /kepripost.com/kusno

KEPRI POST - Diler 3S (sales, service, dan spare parts) Plaza Subaru hadir di Kota Batam, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Blok Q Nomor 1, Sungaipanas, Senin 8 Agustus 2022.

Subaru Koizumi, Overseas Sales and Marketing Division Subaru Corporation Japan meresmikan langsung kehadiran Plaza Subaru di Batam.

Hadir juga dalam peresmian Plaza Subaru di Batam manajemen inti Subaru Indonesia Paula Dewiyanti selaku President Director Subaru Indonesia dan Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher.

Subaru Koizumi mengatakan bahwa tingkat populasi kendaraan Subaru di Batam termasuk yang tertinggi kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Baca Juga: Subaru Keluarkan BRZ S di Ulang Tahun ke-10, Jumlah Terbatas Hanya 200 Unit

"Yang jelas di Kota Batam ini peminat kendaraan Subaru masih tinggi. Saya yakin potensi pengembangan Subaru di Batam akan berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Batam," terangnya.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, melihat populasi kendaraan Subaru di Batam yang cukup banyak dan variatif dengan persentasenya tertinggi kedua setelah Jabodetabek.

Selain itu, Batam juga sangat istimewa dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi hingga 4,75 persen, lebih tinggi dari pertumbuhan perekonomian nasional sebesar 3,69 persen (yoy) di 2021.

"Kami sangat optimis dan melakukan investasi awal sebesar Rp15 miliar melalui pembukaan fasilitas diler 3S Plaza Subaru Batam," katanya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah