Kawasaki hadirkan KLX230 (SE) dan KLX230SM Series, Honda Siapkan XRE 300

- 17 Oktober 2022, 15:50 WIB
Kawasaki menghadirkan KLX 230 (SE) dan KLX230 SM dengan penyegaran, sementara Honda menyiapkan XRE 300.
Kawasaki menghadirkan KLX 230 (SE) dan KLX230 SM dengan penyegaran, sementara Honda menyiapkan XRE 300. /Tangkap layar/kawasaki-motor.co.id

KEPRI POST - PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan penyegaran pada lini sepeda motor di kelas dual purpose andalannya, yakni KLX230 (SE), KLX230S, dan KLX230SM. Sementara Honda menyiapkan penantang XRE 300 dengan mesin 300cc motor yang lebih sangar di medan offroad.

Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi menjelaskan beberapa penyegaran yang dihadirkan pada KLX230 series. Di antaranya tampilan yang lebih agresif dengan lampu depan berteknologi LED dalam kemasan cover baru serta penggunaan fender depan.

"Ini adalah pertama kalinya penggunaan lampu berjenis LED di kelas motor bergenre dual purpose. Bagi para rider penggemar on maupun off road, motor ini sangat gesit dan tangguh di segala medan," katanya dalam siaran resmi pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Jalan Provinsi Banyak Rusak dan APBD Defisit, Gubernur Ansar Justru Jalan-Jalan ke Turki

Motor gesit ini mempunyai mesin 233 cc yang bisa berputar cepat, sasis ringan, suspensi long-travel, dan pembaruan gaya termasuk spatbor depan baru dan lampu depan LED.

Injeksi bahan bakar memberikan respons awal yang mudah dan respons throttle yang tajam dalam berbagai ketinggian maupun suhu, sehingga memberikan konsistensi saat kendaraan di jalan beraspal, jalan tanah, dan seterusnya.

Michael menerangkan, varian KLX230 series ini menggunakan kapasitas mesin yang sama dan menawarkan tiga fitur utama yang diadaptasi ke motor dual purpose ini.

"Ketiga fitur utama itu adalah tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability," terangnya.

Baca Juga: PT Tunaskarya Batam Buka Lowongan Kerja 2022 untuk Operator Tamatan SMA

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah