Peluang Usaha Untuk Anak Muda Milenial di 2023, Modal Kecil Untung Besar

- 20 November 2022, 21:35 WIB
ilustrasi peluang usaha 2023 untuk anak muda
ilustrasi peluang usaha 2023 untuk anak muda /tirachardz/

KEPRI POST - Saat ini, tidak hanya kalangan tua yang dapat membangun bisnis. Bisnis anak muda modal kecil sudah sering kita lihat baik dari sosial media, televisi, dan secara langsung dirasakan.

Sebab kemudahan teknologi membuat terciptanya banyak peluang usaha dan ide bisnis yang dapat ditangkap oleh anak muda untuk menjadi Wirausaha.

Sebagian dari wirausaha muda juga memulai dari usaha rumahan. Kebanyakan anak muda bisa melakukan promosi produknya melalui internet dengan mudah.

Prospek usaha anak muda kreatif ini didukung oleh pemerintah, pasalnya menimbulkan dorongan baik dalam pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19 lalu.

Baca Juga: Ide Bisnis dan Peluang Usaha Kuliner Kreatif Paling Menguntungkan di 2023

Bisnis Milenial ini sering mengusung konsep yang fresh dan sangat unik. Maka dari itu, tidak heran kebanyakan anak muda yang turut serta bergerak dalam bisnis kreatif ini.

Berikut beberapa ide bisnis dan peluang usaha dengan modal kecil namun bisa menghasilkan keuntungan besar bagi wirausaha muda:

1. Bisnis Jasa Fotografi
Jasa fotografi sangat dibutuhkan dalam pembuatan konten untuk keperluan marketing, promosi, dan sebagainya. Selain skill dalam membidik objek, tentunya dibutuhkan juga kemampuan menyunting foto supaya hasilnya lebih baik.

Selain itu juga, memiliki bisnis fotografi sebagai ide bisnis anak muda untuk event tertentu cukup menguntungkan juga. Jika kamu memiliki hobi fotografi, maka kamu bisa memaksimalkan potensi sebagai peluang usaha yang cocok untuk anak muda.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x