Peluang Usaha Menjanjikan, Simak 5 Bisnis Yang Booming di 2023

- 20 November 2022, 22:35 WIB
ilustrasi peluang usaha yang booming di 2023
ilustrasi peluang usaha yang booming di 2023 /

KEPRI POST - Tahun 2023 akan membuka beragam peluang usaha dan ide bisnis yang menjanjikan. Setiap orang pun akan memiliki kesempatan besar menjadi seorang Wirausaha.

Fasilitas layanan teknologi yang serba memadai serta akses informasi yang mudah didapat memberikan keuntungan untuk menjalankan bisnis sebagai entrepreneur.

Usaha yang cocok di era saat ini adalah dengan memanfaatkan teknologi saat ini. Selain itu, eksekusi yang diputuskan, rencana yang strategis, dan analisa yang tepat pun akan menambah keuntungan.

Meski demikian sejumlah bisnis konvensional juga masih dapat dicoba karena memiliki pasar yang tidak pernah mati.

Baca Juga: 9 Komponen Bisnis Plan ini Buat Investor Tertarik Kucurkan Dana, Simak Kerangka Proposalnya

Berikut rekomendasi peluang usaha dan ide bisnis yang diprediksi akan booming pada tahun 2023:

1. Bisnis Kue
Bisnis apa yang cocok untuk tahun 2023? Yap, bisnis kue dari kue basah dan kue kering menjadi peluang yang cukup menjanjikan pasalnya, perayaan di rumah atau untuk hadiah seseorang sudah menjadi budaya sendiri di Indonesia.

Selain itu, baik dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai kudapan modern maupun tradisional. Bisnis kue juga bisa dilakukan di rumah saja.

Modal yang dibutuhkan juga tidak besar selain itu juga dapat dipromosikan secara online. Bisnis kue bisa menjadi usaha utama atau sampingan, maka dari itu cocok untuk siapa saja yang ingin belajar bisnis atau menjadi entrepreneur.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x