3 Hotel Legendaris di Batam, Dulu Ramai Tamu, Kini Seperti Rumah Hantu

- 6 Desember 2022, 13:00 WIB
Berikut tiga hotel legendaris di Kota Batam, Provinsi Kepri yang dulunya ramai tamu, kini sunyi seperti rumah hantu.
Berikut tiga hotel legendaris di Kota Batam, Provinsi Kepri yang dulunya ramai tamu, kini sunyi seperti rumah hantu. /Tangkap layar/hotel batam/kepripost.com

KEPRI POST - Berikut tiga hotel legendaris di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dulunya ramai dengan tamu, kini sunyi seperti rumah hantu.

Menariknya, ketiga hotel legendaris yang kini seperti rumah hantu itu berada di jantung Kota Batam, pusat perbelanjaan Nagoya dan sekitarnya.

Karena seperti rumah hantu, ketiga bangunan hotel legendaris di Batam ini terlihat menyeramkan dengan kondisi bangunan yang kusam dan tak terurus.

Penasaran dengan ketiga hotel leendaris yang dulu ramai tamu dan kini seperti rumah hantu tersebut? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Baca Juga: 8 Hotel Murah di Batam Harga di Bawah Rp200 Ribu, Lengkap Alamat dan Fasilitasnya

1. Harmoni Hotel

Sudah 30 tahun beroperasi di pusat bisnis Kota Batam, Harmoni Hotel yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jodoh ini akhirnya tutup total. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan manajemen hotel legendaris ini untuk berhenti beroperasi pada Februari 2022.

Berhenti beroperasinya Harmoni Hotel juga disertai dengan pemutusan hubungan kerja (PHK) ratusan karyawannya. Upaya sejumlah pihak untuk menunda penutupan hotel tersebut gagal.

Kini, hotel yang dulunya ramai dengan tamu dan menjadi pilihan menginap para pejabat tersebut menyisakan bangunan tua yang sunyi dengan warna bangunan yang memudar di sana-sini.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x