8 Penginapan Terdekat di Nagoya Batam yang Murah, Harga Per Malam Mulai Rp100 Ribuan

- 27 Februari 2023, 16:38 WIB
Ada banyak pilihan penginapan terdekat di Nagoya Batam yang nyaman dan murah, bisa menghemat kantong Anda.
Ada banyak pilihan penginapan terdekat di Nagoya Batam yang nyaman dan murah, bisa menghemat kantong Anda. /tangkap layar/hotel romance/

KEPRI POST - Ada banyak pilihan penginapan terdekat di Nagoya Batam yang murah dan bisa menghemat kantong Anda. Fasilitas tempat tidurnya nyaman dan harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp100 ribuan per malam. 

Menariknya, penginapan terdekat di Nagoya Batam yang murah ini berada di lokasi yang strategis, ada di tengah kota dan di pusat bisnis yang ramai. Di sini Anda bisa leluasa menyusuri wisata kota ataupun pergi berbelanja barang-barang branded dan mewah.

Hadirnya penginapan terdekat kawasan Nagoya Batam dengan harga murah dan fasilitas menarik tersebut sangat mendukung upaya kota dengan julukan Bandar Dunia Madani ini sebagai salah satu tujuan kunjungan wisatawan atau turis di Indonesia.

Selain untuk bermalam, penginapan terdekat di kawasan Nagoya Batam ini juga sering menjadi tempat transit, istirahat yang nyaman bagi para pelaku perjalanan ke Singapura maupun Malaysia.

Baca Juga: 11 Penginapan Terdekat Jodoh Batam, Harga Murah Mulai Rp100 Ribuan

Ingin tahu lokasi penginapan terdekat di kawasan Nagoya Batam yang murah? Simak ulasan berikut ini!

1. Gloris Hotel

Gloris Hotel meruakan penginapan yang memiliki lokasi strategis di Komplek Nagoya City Center, Lubuk Baja, Kota Batam. Penginapan ini dekat dengan pusat perbelanjaan, mall, dan tempat kuliner. 

Selain menawarkan akses yang mudah, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang menarik, mulai dari AC, TV satelit atau kabel, dan wifi dengan internet gratis di semua kamar. Ada juga layanan resepsionis 24 jam dan tempat parkir kendaraan.

2. RedDoorz Near Nagoya City Walk

Baca Juga: 4 Penginapan di Batam dengan Kolam Renang yang Besar, Luas dan Instagramable

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x