5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Nagoya, Batam yang Populer dan Menarik

- 28 Februari 2023, 19:30 WIB
Rekomendasi tempat nongkrong di Nagoya, Batam yang populer dan menarik untuk menemani waktu santai.
Rekomendasi tempat nongkrong di Nagoya, Batam yang populer dan menarik untuk menemani waktu santai. /tangkap layar/smith/

KEPRI POST - Terdapat setidaknya lima rekomendasi tempat nongkrong di Nagoya, Batam yang populer dan menarik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati keceriaan bersama sahabat dan teman. Nagoya merupakan kawasan bisnis dan perdagangan yang terletak di pusat Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Beragam destinasi wisata kuliner dan belanja dapat kamu temukan dengan mudah di kawasan Nagoya, Batam, termasuk tempat nongkrong yang populer dan menarik. Ada pilihan cafe atau restoran yang menawarkan suasana nyaman dengna desain dan pemandangan yang indah.

Tempat nongkrong di Nagoya, Batam yang populer dan menarik ini tersebar di sejumlah titik dan sudut kota. Suasananya romantis, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

Baca Juga: Kopi Kapsul Terbaik dari Sidikalang Warnai F1 PowerBoat 2023, Ini Keistimewaannya

Penasaran dengan tempat nongkrong di Nagoya, Batam yang populer dan menarik? Simak ulasan singkatnya berikut ini:

1. The Smith

The Smith terletak di kawasan Batam City Square (BCS) Mall di Jalan Bunga Raya, Baloi, Lubuk Baja, Kota Batam. Cafe ini cukup populer dengan sajian berbagai cake yang lezat untuk menemani waktu santai kamu bersama keluarga dan teman.

Menu favorit The Smith antara lain ferrero roche, guanaja soil, hingga smith classic cheese. Menu ini sangat digemari pengunjung, karena memiliki kenikmatan rasa yang luar biasa.

Selain menyajikan aneka cake yang lezat, The Smith juga didukung dengan tampilan interior yang elegan serasa berada di luar negeri. Suasananya yang cozy dan nyaman sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati berbagai macam cake dan minuman.

2. Cafe Otomotif

Baca Juga: Pedestrian Depan Harmoni One Batam Jadi Tempat Nongkrong Baru yang Unik dan Instagramable

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x