5 Peluang Usaha Menjanjikan di 2023, Bisa Mendadak Jadi Sultan

- 4 Maret 2023, 19:05 WIB
ilustrasi sultan tajir melintir
ilustrasi sultan tajir melintir /

KEPRI POST - Kata Sultan semakin sering terdengar dan kerap digunakan untuk menyebut seseorang yang memiliki kehidupan mewah.

Siapapun sejatinya bisa menyandang gelar Sultan itu bila sukses menjalankan bisnisnya dan bisa menghasilkan banyak uang.

Di tahun 2023 ini terbuka banyak peluang usaha dan ide bisnis yang bisa dikelola agar layak menjadi Sultan layaknya Raffi Ahmad dan lainnya.

Berikut kita simak 5 peluang usaha dan ide bisnis menjanjikan di 2023 yang bisa membuat seorang entrepreneur mendadak jad Sultan.

Baca Juga: 9 Komponen Bisnis Plan ini Buat Investor Tertarik Kucurkan Dana, Simak Kerangka Proposalnya

1. Usaha Katering Sehat
Usaha yang menjanjikan lain serta layak dicoba adalah usaha katering sehat. Pola hidup sehat kini menjadi sebuah tren karena masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan makan makanan yang sehat.

Sayangnya, tidak semua orang bisa dan sempat untuk memasak sendiri makanan yang sehat. Untuk itulah, katering makanan sehat sangat berpeluang untuk eksis di tahun 2023.

2. Supplier Bahan Makanan Segar
Peluang usaha yang belum banyak pesaing lainnya adalah menjadi supplier makanan segar. Restoran, rumah makan, serta kafe pasti membutuhkan supplier makanan segar seperti buah-buahan, sayur, dan daging.

Setiap harinya makanan segar sangat dibutuhkan. Nah kamu bisa mengambil peluang ini dengan menjadi supplier berbagai bahan makanan segar.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x