6 Rekomendasi RM Padang Terdekat di Solo yang Lamak Bana, Favorit Banyak Orang

- 4 Maret 2023, 21:35 WIB
Berikut enam rekomendasi RM Padang terdekat di Solo yang lamak bana, favorit banyak orang berburu kuliner.
Berikut enam rekomendasi RM Padang terdekat di Solo yang lamak bana, favorit banyak orang berburu kuliner. /tangkap layar/rm sederhana/

KEPRI POST - Ingin tahu tempat Rumah Makan (RM) Padang terdekat di Solo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang rasanya lamak bana dan jadi favorit banyak orang? Artikel ini mengulas tempat kuliner dan masakan khas Minangkabau yang terkenal di kota dengan slogan The Spirit of Java ini. 

Keberadaan RM Padang terdekat di Solo, sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan, karena restorannya memiliki ciri yang khas. Lokasi kuliner nasi dengan lauk berbagai rempah ini ada di berbagai sudut kota, dekat dengan tempat keramaian.

Keberadaan RM Padang terdekat di Solo ini salah satunya karena budaya orang Minangkabau yang suka merantau dan berdagang nasi padang sebagai salah satu sumber mata pencaharian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi RM Padang Terdekat di Batam, Rasanya Nendang dan Layak Dicoba!

Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan lima rekomendasi RM Padang terdekat di Solo yang lamak bana dan menjadi favorit banyak orang!

1. Restoran Sederhana 

Restoran Sederhana merupakan salah satu rumah makan Padang favorit orang Solo. Cocok bagi kamu yang ingin menikmati masakan khas Padang yang enak bersama keluarga ataupun sahabat.

Tempat kuliner ini terletak di Jalan Slamet Riyadi No 469, Pajang, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Menunya mulai dari ayam pop, rendang, gulai babat, teri pete, pare udang, martabak Mesir, bubur kampiun, soto Padang, nasi rames, hingga sate Padang.

2. Hai Nasi Padang

Baca Juga: Lorong Bintan Tanjungpinang, Destinasi Wisata Edukasi dan Kuliner Kepulauan Riau

Tempat makan yang satu ini adalah salah satu nasi Padang modern di Kota Solo yang cocok banget buat dine in bersama kawan-kawan. Suasananya cozy banget dan sangat nyaman untuk menikmati kuliner khas Padang.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x