Ferry ke Malaysia, Jadwal dan Tiket PP dari Pelabuhan Batam Center ke Stulang Laut Lebaran 2023

- 19 April 2023, 11:00 WIB
Inilah Ferry ke Malaysia, lengkap jadwal dan tiket PP dari Pelabuhan Batam Center ke Stulang Laut selama Lebaran 2023.
Inilah Ferry ke Malaysia, lengkap jadwal dan tiket PP dari Pelabuhan Batam Center ke Stulang Laut selama Lebaran 2023. /Twitter/BatamCenterID

KEPRI POST - Ferry ke Malaysia berangkat setiap hari dari Batam, salah satunya melalui Pelabuhan Batam Center tujuan Stulang Laut. Ingin tahu jadwal dan harga tiket pulang pergi (PP) menjelang atau selama Lebaran 2023?

Dalam artikel ini KepriPost.com menyajikan informasi lengkap mengenai jadwal dan tiket PP Ferry ke Malaysia yang berangkat melalui Pelabuhan Batam Center ke Stulang Laut. Jarak tempuh rute ini termasuk singkat, karena Malaysia merupakan negara yang berbatasan dengan Indonesia dan lokasinya dekat dengan Kepulauan Riau (Kepri).

 

Lama perjalanan atau waktu tempuh Ferry ke Malaysia dari Batam hanya sekitar 2 jam perjalanan. Anda bisa langsung menuju ke Stulang Laut, Malaysia melalui beberapa pelabuhan internasional, salah satunya Pelabuhan Batam Center.

Baca Juga: Terbanyak Bukan Malaysia, Ini 10 Negara Asal Wisman yang Berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri)

Terdapat banyak kapal laut atau Ferry yang bisa Anda pilih untuk menemani perjalanan menuju Malaysia, di antaranya Pintas Samudra, Ferry Indomas, dan Citra Ferry. Berikut jadwal dan harga tiketnya PP:

Keberangkatan dari Pelabuhan Batam Center

 

1. Pintas Samudra

  • Jam 07:15 WIB.
  • Jam 14:00 WIB.

2. Ferry Indomas

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x