7 Pilihan Hotel Murah yang Populer di Batam, Cocok untuk Menginap Selama Liburan

- 29 April 2023, 19:25 WIB
Inilah tujuh pilihan hotel murah yang populer di Batam, cocok untuk menginap dan menemani waktu selama liburan.
Inilah tujuh pilihan hotel murah yang populer di Batam, cocok untuk menginap dan menemani waktu selama liburan. /tangkap layar/Os Style/

KEPRI POST - Sebagai salah satu kota tujuan wisatawan mancanegara (wisman), Batam memiliki banyak pilihan hotel murah yang populer di lokasi strategis dan dekat dengan pusat keramaian. Hotel yang populer di Batam ini menawarkan fasilitas menarik dengan harga sangat terjangkau.

Hadirnya banyak pilihan hotel murah yang populer di Batam turut mendukung kota ini sebagai kota pariwisata dan pusat perdagangan di Indonesia. Data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam sepanjang 2022, total kunjungan wisman mencapai 565.936 kunjungan.

 

Selain tempat menginap, banyaknya pilihan hotel murah yang populer di Batam ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa harus banyak keluar uang. Penasaran di mana saja hotel-hotel tersebut?

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Budget Batam Dekat Wisata Belanja, Bagus untuk Staycation dan Liburan

Berikut tujuh pilihan hotel murah yang populer di Batam, cocok untuk menginap selama liburan:

1. OS Style Hotel Batam 

OS Style Hotel Batam merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi dekat Putri Hijau, Jalan Letjend R Soeprapto Sagulung. Hotel yang memberikan kenyamanan dan layanan kamar 24 jam ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang luar ruangan, kamar ber-AC, televisi, wifi gratis, dan tempat tidur premium.

Tersedia juga layanan antar jemput ke bandara, restoran di properti, layanan pijat, serta layanan dry cleaning dan bar. Hotel ini berada tak jauh dari pusat perbelanjaan SP Plaza, waterboom dan mall Top 100 Tembesi, dan arah ke tempat wisata Barelang.

2. Gloris Hotel Batam

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x